CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane dikatain CEWE MURAHAN sama kaskuser alay :( :(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012779457/ane-dikatain-cewe-murahan-sama-kaskuser-alay

Ane dikatain CEWE MURAHAN sama kaskuser alay :( :(

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 213
Sini deh sist sama gua aja sist.. Ane bakal lindungin sist dari para kaskuser bujang lapuk macem gitu.. emoticon-army:
emoticon-Ngakak
maunya gretongan kali uh cowok
Sabar aje sist..
Emang gitu jagoan dunia maya,,,
Dunia nyata paling momyong..emoticon-Ngakak
Oo gitu ya, klo mau kenalan harusnya step by step??
ada tips laen?
be patient non
G sdikit cow ngomong gtu
Sabar aje sist..
Emang gitu jagoan dunia maya,,,
Dunia nyata paling momyong..emoticon-Ngakak
Itu nama nya MODUS sis.. waspadalah dengan alay alay macam ntu..
emoticon-Ngakak
sabar aja sis, btw batanya dah dua balok aja tu orang

sukses jadi kolektor bata tuh emoticon-Hammer
sengaja mancing emosi ,biar dibata gan..
namanya jg pengepul bata..
wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

Sabar ya sist,pengepul bata ya begitu itu kerjaannya emoticon-Hammer2
sabar yah sista..sista ga murahan ko..sista ga cupu ko..sista cantik deeeeeh

boleh kenalan dong hihihihihihihemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mungkin tuh cowo jungker lelah sist emoticon-Ngakak kalo sista cantik sih boleeh juga tuh diajak kenalan emoticon-Ngakak
waduh alay kaya gitu dikasih bata aja
halah sis sis paling dia kaiak gt biar koleksi batanya nambah
secara nte kan uda iso

suruh beli aja kl mau ngumpulin bata di material
Sabar aja sist, wajar disini emang keras. Udah itu kebanyakan cowoknya..
wah ababil makin meraja lela emoticon-Cape d... (S)
waduh alay kaya gitu dikasih bata aja
be patient non
G sdikit cow ngomong gtu
emoticon-Ngakak

ooh jadi cewe gak senang digituiin ya gan, kalau masalah ngomong gw gak pandai berkata kata meski lewat dunia maya sekalipun (numpang curcol bray emoticon-Genits )

emoticon-Ngakak

sepertinya tuh orang emang sengaja bikin kesel orang biar dibata gan, atau mungkin dia ngira si TS ini seorang HODE kaskus

emoticon-Ngakak
Itu gua bukan ya ?? emoticon-Hammer2
Halaman 23 dari 213


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di