CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008375216/pict039s-mengenal-lebih-dekat-wanita-wanita-geisha

[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA

Tampilkan isi Thread
Halaman 308 dari 339
nice share gan,emoticon-Blue Guy Peace

ane jadi tau sejarah geishaemoticon-Malu (S)
kebudayaan jepang memang selalu menarik untuk diperbincangkan gan emoticon-thumbsup
waw geishaaaa
mw dong dketin emoticon-Wowcantik
tata busana dan kosmetik wanita geisha luar biasa gan..
emoticon-thumbsup
nais info gan, bru tw aye gt sejarahnya
oalah.. ane kira geisha band emoticon-Hammer
tapi memang susah coy make kimono itu. nggak segampang yang kita pikirkan emoticon-Angkat Beer
yg jelas geisha ama jugun ianfu berbeda om emoticon-Embarrassment
ironis bos peraturanya.,tapi itulah jepang slalu menjunjung kehormatan dan profesionalitas
emoticon-Ngacir
nama band lokal indonesia ada yang namanya Geisha juga kan gan yang vokalis nya momo itu kalau ngga salah ? cmiiw

btw ini toh asal nama Geisha itu emoticon-shakehand
kimono dibikin tebel gitu mungkin biar anget kali..
ogut kirain geisha tuh pejuang cuy emoticon-Hammer2
nais share gan.. kebudayaan jepang emang menarik-menarik
kejam ya peraturan Geisha..
masa ga boleh memiliki C.I.N.T.A
GEISHA kayak WP bukan sih? emoticon-Shutup
bisinis prostitusi
gila, latihannya berat bener, ini mah kepandaiannya melebihi artis
Ada juga loh gan film yang menceritakan tentang GISHA, cuman ane lupa lagi judulnya apaan... emoticon-Hammer2
ohhh gitu ya. kiraiin geisha itu pelacur gan
ane jd takut gann klo liat cwe jd geisha,.. g ada ekspresi mukanya + putihhhhh bener mukanya
ternyata begitu gan sejarahnya emoticon-Big Grin
jd film2 yg ane tonton selama ini salah mengartikanya,
Halaman 308 dari 339


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di