CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 makanan ini dapat membuat anda kenyang lebih lama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007189029/5-makanan-ini-dapat-membuat-anda-kenyang-lebih-lama

5 makanan ini dapat membuat anda kenyang lebih lama

Tampilkan isi Thread
Halaman 437 dari 489
enak semua gan

duren ga ada ya gan ?
mantab gan info.nya
smua mkanan yg ane demen.. emoticon-Smilie
wah mantap nih infonya
aye biasanya ganjel perut dgn minum susu gan.
wah kesukaan aye banget !! cokelat
gw kira coklat bikin gemuk emoticon-Embarrassment
emang bener sih,klau pagi2 minum susu pasti dah kenyang
makanan mahal semua tuh gan :(
wow bukan nya coklat itu,,bisa buat kita gemuk yah..?
ngepek beneran gak nih gan????
sulit nyarinya bray buat anak kos..
ogut cinta bgt dah ma keju emoticon-Wowcantik
tapi gan kok buat ane kagak mempan ya emoticon-Bingung emoticon-Ngakak

udah semua di coba gan emoticon-Ngakak
jadi pengen dark chocolate neh.
enak semua tuh makanan.
keren infonya..emoticon-thumbsup mayan bs ganjel perut
susu skim itu emg benr gan . lama kenyangnya
5 makanan ini dapat membuat anda kenyang lebih lama
jeruk paling mudah dicari,...
waduh makanan mahal semua emoticon-Hammer2
klo buat lawan kurus ada ga !
mau gemukin badan nih emoticon-Ngacir
ane suka keju gan

emoticon-Wowcantik
Halaman 437 dari 489


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di