CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[new] Test Sifat Romantis Agan berdasarkan Binatang Pilihan Agan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008716269/new-test-sifat-romantis-agan-berdasarkan-binatang-pilihan-agan

[new] Test Sifat Romantis Agan berdasarkan Binatang Pilihan Agan

Tampilkan isi Thread
Halaman 424 dari 485
ane ga tau deh cocok apa nggaemoticon-Mewek
sedikit cocok bray

lumayan lha
sebagian besar bener bang tapi ada yang salah
Cocok mang ampuh . tapi gua ttp gk percaya soalnya . agama gua ngajarin gk blh percaya sama ramalan
sebagian besar cocok mas ama gue emoticon-Embarrassment
ada yang bener, ada yang salah juga om
Cocok mang ampuh . tapi ogut ttp gk percaya soalnya . agama gw ngajarin gk blh percaya sama ramalan
anjirt.. 100% ane banget gan emoticon-Cool
wah gue pilih dinosaurus koq jawabannya gitu gan.,..
kayanya 80% cocok gan
boleh juga nih gan
cocok semua sama sifat ane gan , nice thread ! ane bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
kagak cocok di ane gan,,,
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
gileee gan kok bisa passs bgt ya???? ada ilmunya ya ini???thx berat nih sudah di jabarinnn
ninggalin jejak dulu ah, ane nyimak thread nya.. nais info gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh emoticon-Cool
Keren testnya gan Kok bisa pas banget dengan situasi gua sekarang ya?.
ane gak ngerti nih maksdunya apaan emoticon-Nohope
kalau gitu gue cobain dulu ya om testnya emoticon-Smilie
mantap gan. cukup membantu
hahahaha pas dicocokin ama jawabannya gw bangeeeeeeeet emoticon-Embarrassment
gile, gn...
beneran cocok,hebat euy...
yang lain lagi dong
sangat menarik
Halaman 424 dari 485


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di