CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008569199/planking

planking

Tampilkan isi Thread
Halaman 368 dari 421
planking itu wa masih gak ngerti gan ehmm
planning kali coy
awalnya dari jepang yaa klo ga salaHhh
semakin gila aj seni kontemporer
bentar lagi ababil ikutan latah nih emoticon-Embarrassment
buakakkaka
eksistensi yg aneh emoticon-Ngakak
indonesia mah telat om ngetren nya emoticon-Malu
maksa bener

planking nya sambil naek motor coba
Nais inpoh gan.. Di Indonesia ntar lagi
aksi kurang kerjaan
baru tau
planking
tindakan paling aneh dan ga penting menurut saya emoticon-Wowcantik:
planking.. emoticon-Malu namanya gwh, potonye gwh..
fenomena aneh..pertama baca memang terlihat unik gan ..cuma kalo diliat sampe makan korban..mendingan ga usah di ikutin deh emoticon-No Hope
maksud dari semua itu apaan sih gan?. ko kaya ga penting gitu
waduh aneh aneh aja tren sekarang emoticon-Hammer2
ahhh makin bnyk yg aneh2
planking itu saya masih ngga ngerti cuy , , hmm
wah kagak ada cara yang lain untuk menunjukan ekspresi diri..
yah kalau yang wajar-wajar aja ga apa-apa..
awalnya ane pengen ngikut, liat info ini kagak jadi pengen kalo gitu gan
Halaman 368 dari 421


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di