KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Keuntungan Jatuh Cinta Bagi Kesehatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012674156/hot-keuntungan-jatuh-cinta-bagi-kesehatan

[HOT] Keuntungan Jatuh Cinta Bagi Kesehatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 123
Indahnya jika ada yang jatuh cinta sama ane ya gan?
[HOT] Keuntungan Jatuh Cinta Bagi Kesehatan
Love Love Love....


belum menemukannya tapi tetep optimis..
wkwkwkkwkwkkw ,, keren nih artikel, mntap dah... :beer

Bagi agan2 kaskuser yg lagi jomblo, harap cari pasangan sebelum terlambat, wkwkkwk emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

Karena Cinta itu Sehat., emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emang cinta tiada akhir , by cu pat kay
sayang gan skrg kebanyakan org yang menyalah gunakan dan menyalah artikan arti dari cinta sejati.... emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
maka dari itu gan....


sering sering lah jatuh cinta agar agan senantiasa sehat walafiat...

makin banyak jatuh cinta, makin sehat pula buat si agan...

emoticon-Ngakak

#gak dianjurkan buat yang sudah menikah
baru tau nih gan emoticon-Cape d...
thx gan emoticon-Angkat Beer
mantab gan tritnya bermanfaat
teruskan bikin trit lagi
emoticon-Blue Guy Peace pantesan ane sehat.. ane lagi jatuh cinta sih

Original Comment By : bny85
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
All for one, one for all, that's KASKUS
cinta itu memang indah gan..menyehatkan lagi emoticon-Add Friend (S)
aku selalu jatuh cinta nih hahaha pantesan hidup gw sehat selalu hahahha
waahhh ada juga yah keuntungan jatuh cinta buat kesehatan emoticon-Bingung sayang ogut kagak berani jatuh cinta lagi emoticon-Takut digampar bini ane
ane gak menjalin cinta selama 20 tahun lebih, ane gak sekalipun nyentuh minuman alkohol...
artinya penelitian ini hoax, klo pun gak hoax, hanya cocok di negara barat, begitu juga dengan kesimpulan yang lainnya dari penelitian itu..
Ade2 aje gan wkwkwk
sepertinya bener tuh, perasaan bahagia kan salah satu obat mujarab baik buat kesehatan maupun untuk awet muda =)
nice inpoh juragan emoticon-Smilie

emoticon-thumbsup
Brarti biar sehat trus harus sering2 jatuh cinta donk? #koplak
[HOT] Keuntungan Jatuh Cinta Bagi Kesehatan
kalo ane jatuh cintanya entar2an aja lah, masih mikirin kerja nyambil kuliah.
entar juga cewek dtg sendiri emoticon-Ngakak emoticon-Genit
cinta memang penting,,
namun cinta kepada apa?
itu yang terpenting..
keren gan emoticon-Matabelo

emoticon-2 Jempol nice inpo
Halaman 8 dari 123


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di