CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Geng Motor Bandung digebukin warga gara2 maksa ngambil motor kaskuser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012825022/geng-motor-bandung-digebukin-warga-gara2-maksa-ngambil-motor-kaskuser

Geng Motor Bandung digebukin warga gara2 maksa ngambil motor kaskuser

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 97
gila niat banget nyolong nya emoticon-Nohope
Begini nih geng motor, harus melakukan kriminal dulu kalo mau jadi anggota. Gak salah kalau geng motor ini bagaikan anak lonte..
geng motor bener2 meresahkan dan harus dibinasakan emoticon-Mad:
masih untung cuma di gebukin, ga sekalian abis digebukin di bakar emoticon-Malu
biar kapok emoticon-Ngakak
Rampok jg perlu mikir.. Klo ga ya gini deh hasil nya..
Geng Motor Bandung digebukin warga gara2 maksa ngambil motor kaskuser
kenapa cuma digebukin aja? kenapa ga dibakar ampe kering??
Makanya jangan macam sama kaskuser

emoticon-I Love Indonesia
mamfussss skalian pecahin kpalanya gan emoticon-Bata (S)
Geng Motor Bandung digebukin warga gara2 maksa ngambil motor kaskuser
Biar mampus noh yang ngerampok emoticon-Ngakak (S)
Krg kerjaan th org gan..
Geng Motor Bandung digebukin warga gara2 maksa ngambil motor kaskuser
dsaar anarkis tuh geng..

gak mikirin orang juga susah cari uang..
hohoohhoohohoo
horeeee ogut ikut gebukin...tapi naas tangan ane kena giginye tuh bocah tengik
Nasibnya sial amat tuh, masih newbie gan emoticon-Ngakak
hidup kaskuser!!!!!!!
mampus dah tuh orang
wkwkwkwk sukurin..
lagian orang baik mau jualan malah di jahatin emoticon-Ngakak
harusnya tu di kisos gan,, hukum potong tangan!emoticon-Marah
rasain tuh maling... untung cuma digebukin doank..
emoticon-Blue Guy Bata (S)
buset dah itu org yah,,,demi 200rb doank sama masuk geng motor nekat nyuri mmotor,,,,

ih kalo gw mah mending dagang cilok dah,,,selain bisa dpt 200rb pasti nanti klo duit d tabung bisa kebeli juga motor'y,,,,
\temoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 97


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di