CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 297 dari 588
asyik...... ada threat mimpi.............. emoticon-cystg emoticon-Peluk

kapan2 emoticon-Request

semoga jadi emoticon-Hot News yah puh........


eh lupa ane newbie blm emoticon-Shakehand2 ama sesepuh kaskus semua....
emoticon-shakehand buat agan dave dan agan panji..
gini ane mimpi lagi...
ane mimpi liat naga lagi di langit...
awalnya cman 1 tp gak taunya ada pasangannya....
trus ama 1 naga kecil... trus naganya mau mendarat org2 lari semua termasuk ane...
ane ngeliat kaya ada rumah seperti habis terbakar rumahnya ane masuk kesana buat ngumpet...
semelom ane masuk di sekitar gerbang banyak burung greja yg hinggap..

mohon penafsirannya....
Quote:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


zz ane kaga tau emoticon-Cape d... (S)



Assalamualaikum Warrahmatullahi wabarakatuh,

---

ane ngimpi tadi malam ane dah pnya istri dlm mimpi, ane ingatnya cma beberapa, ane keluar ama istri ane dri rumahkan dijalan ane bilang sholat dulu karena adzan udh berkumandang, istri ane blng nnti pas dh smpe PASTI.ane jualan ama sodara ama istri ane,air kemasan yang beli pake duit receh semua , trus istri ane saranin usaha yg bkl dilakuin ama sodara ane, ane blng gk usah karena ane cemburu. trus ane ngumpul ama org'' yg g ane kenal trus ada 2/3 Diri kami yg berkumpul itu dr masa depan. trus ane tanya ama diri ane yg umur 30 an gimana hidup ane.dia bilng ane bkl berpisah ama istri, dan tanda awalnya akan ada sebuah roda ban ato apa gtu dkt ane, saat itu jg ada. trus ane coba cari cara spya gk berpisah, trus ane ngobrol dgn ane masa depan melalui sebuah kertas lmyn lebar kyk koran trus ane tmpa lg ama kertas trus ane bolongin dn nembus masa depan sana trus ane msa depan kasih sebuah kertas yg kertas itu ane kasihin ke Bos yg mnta pekerjaan hari itu jg diselesaikan, akhirnya ditunda pekerjaan ntu

--
Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega


°Demi Masa°
°Sesungguhnya Manusia itu Benar-Benar dalam KERUGIAN°
°Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan Amal Saleh dan Nasehat-Menasehati Supaya Mentaati KEBENARAN dan°
°Nasehat-Menasehati supaya menetapi KESABARAN°

•Biasakan Harimu Penuh Dengan emoticon-Blue Guy Smile (S) •
Puh Dave dan Puh Panji emoticon-shakehand

Mampir salim ... emoticon-Smilie

Good morning ...
Quote:



Mksh agan sesepuh atas penjelasannya, yg no.1 udh dijawab tapi yg no.2 blm atau gak ada penjelasannya? thank you.
permisi mas dave..
saya mau tanya..

kalau kita sering mimpi terbang itu artinya apa ya??/

terus saya juga pernah mimpi nyebrang sungai yang airnya deras.
jadi saya menyebrangi sungai itu dari ujung ke ujung, dengan bergantung pada tali tambang.
jaraknya lumayan jauh.
tapi saya bisa sampai ke sebrang.
dan bangun2 saya pegal2 rasanya..

mohon bantuannya mas dave,,
emoticon-Smilie
nanya lagi boleh kan... emoticon-Big Grin

saya melihat sekelompok anak kecil laki2 bermain.
tapi ada satu anak laki2 yang memisahkan diri untuk bermain dengan orang besar (dewasa)..
tapi anak kecil itu bukan bermain dengan orang dewasa, melainkan mengganggu dengan memecut dengan tali ke orang dewasa.. terkesan anak kecil bandel dan gak ada yang bisa mengendalikan termasuk orang dewasa...
saya juga ikut di ganggu sama nak kecil itu...

uniknya ketika saya ancam klo bandel saya patahin lehernya.. anak kecil itu malah takut dan menurut ke saya
TERIMA KASIH SEBELUMNYA emoticon-shakehand
Quote:


Agan ada wibawa di lingkungan agan...baik keluarga,rumah,ataupan tempat kerja...
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


1.Sedang terlena dg suatu keadaan waktu itu...
2.Diperlukan upaya keras dan beresiko untuk mencapai tujuan atau keluar dari kesulitan...
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


Salim juga puh...emoticon-shakehand
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


wahh...terima kasih mas Panji.. emoticon-Smilie

terus kalo mimpi kumpul dengan keluarga besar dan ketemu dengan teman SMA yang sekarang lagi di luar negeri, itu artinya apa ya mas??

emoticon-Smilie
puh. ane kemari lagi niih
ane barusan mimpi aneh gan....

cerita nya ane lg kumpul bareng pacar ane..ada calon mertua juga...ada keluarga ane juga..adek2..
nah calon ibu mertua bikinin roti panggang isinya ager2 gitu..ane makan gan...lumayan banyak gan...trus selang berapa lama...ane ngobrol2 gitu...
eh suara ane ilang gan....ane jadi bisu...

itu artinye ape ya gan? nuwun ganemoticon-Smilie
ane mw tanya gan...tmn ane(cewek) semalam mimpi di datengin tmnny(cewek) baru meninggal 7 hari kemarin di mimpiny
"tmn ane(cewek) ada di gubuk trs liat tmnny(cewek) baru meninggal itu dlm keadaan bugil di depan jendela trs tmn ane liatin lama2 tmnny(cewek) yang baru meninggal itu tersenyum & pergi"
bisa di artikan gan???makasih
Mohon Petunjuk sesepuh mimpi :

Tadi selesai kerja saya belum pulang, saya liat jam masih jam 15.10 lah saya putuskan tidur bentar, eh ngga taunya saya malah mimpi seru, saya mimpi abis jenguk saudara di rs kemudian mo pulang eh malah dikejar2 ama 4 kuda, ya mau gak mau lari seabis2nya sampai nylonong keluar masuk rumah orang, eh anehnya tuh kuda masih aja bisa nemuin saya, meskipun saya seperti maling keluar masuk rumah demi lari dari kejaran tuch 4 kuda, alhasil tetep aja ketemu ma kuda2 itu, parahnya ech malah dikepung, yang saya nggak habis pikir kenapa tuch kuda ngejar2 emang saya salah apa? klo warna kudaya sih rata2 coklat. begitu dikepung echh saya malah bangun, saya liat jam ternyata dah jam 16.25 langsung dech cari petunjuk di inet.
jadi tolong deh kalau ada sesepuh mimpi yang bisa artikan mimpi saya, penasaran banget soalnya. Sebelumnya Makasih Banyak, and salam kenal buat semuanya
Permisi sesepuh,

istri saya sudah meninggal sekitar 1 1/2 tahun yg lalu.
Saya sering/beberapa bermimpi bertemu istri dan bermesraan. yang terbaru, Kemarin mimpi bertemu dan bermesraan sambil almarhum memotong/membersihkan kuku jari kaki saya.

kira-kira artinya apa ya? terima kasih
Quote:


Mimpi bermesraan biasa aja maknanya...

Mimpi memotong kuku agan bermakna bahwa agan harus mengikhlasin semua tt dia baik yg semua hal baik ataupun buruk...
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


Agar agan santai dalam setiap usahÀ,jgn grasak-grusuk terburu nafsu...
Dan agan jangan takut akan resiko nya...
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


Jangan banyak menerima pemberian dari keluarga mertua yg akan membuat agan berhutang budi...
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


Titip pesan buat teman cewek agan tsb...
Bahwa agar dia menutup aib dan kejelekan dari temannya yg sudah meninggal tsb....
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Quote:


Biasa aja itu mah...
Siapa tau agan emang lg kangen ama mereka...
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
Halaman 297 dari 588
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di