KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuni sarah ternyata pake susuk gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008654686/yuni-sarah-ternyata-pake-susuk-gan

Yuni sarah ternyata pake susuk gan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 131 dari 158
muka kq kyak bulu pantat gans emoticon-Ngakak
kwkwwkwk ane baru twu coy klo si yuni sara ntu pake susuk gan

udah itu dulu komennya , komen yg lainnya menyusul emoticon-Peace
ini postingan asli oroein emoticon-Metal:
emoticon-Smilie wkwkwkwkwk klihatan ya jeleknya , , , tapi asa bukan yuni mas , , , wkkwkwkwk
bruakakakakak parah si agan emoticon-Ngakak
itu yg ama raffi TS nya yah? ngaku aja..
wah TS koplak nih emoticon-Stick Out Tongue
buset, canggih amat susuknya, pantes bung rafi tertarik
biasa nih trit emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi kok mirip ya gan..
ada mirip nya juga sama yuni sara..
atau jangan-jangan emang bener ya..
emoticon-Ngakak






Thread anda dikunjungin oleh usucksname
This post original by: usucksname emoticon-army:
gambarnya bikin kaget kk :kagets
jiaah kirain beneran nich emoticon-Big Grin
itu mah abis di sengat ama tawon kali om hahahahha
mampir di trit ente sob emoticon-Malu
butuh komen gw gag nie emoticon-Cool

komenku diatas tuh kak
wah tidak nyangka dia berbuat seperti itu emoticon-Embarrassment
jiah prt mana lg tu yg nebeng tenar
wkwkwkwkkwk... kocak gan
ternyata si yuni shara pake susuk.. emoticon-Ngakak
mukanya jadi beda banget

wkwkwk ngakak ane gan..kiraiin mah beneran gan
mirip sih gan seklias mah
wkwkkw
hampir ketipu gw gan
hahhaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pakai susuk atau masker gan...emoticon-Ngakak
Yuni sarah ternyata pake susuk gan !
buset jadi kelihatan aslinya bos kalau ngga pake susuk ya haha
ane udah pernah liat pic ini sebelumnya deh...
Halaman 131 dari 158


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di