CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NO SARA] Mesjid Yes Gereja No
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011551379/no-sara-mesjid-yes-gereja-no

Satu Alasan Kenapa Jepang Lebih MAJU dari Negara kita

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 109
apa gunanya guna Sila ke-1 Pancasila jika hidup beragama saja belum rukun?
yang bikin kesel kadang orang2 yg berpandangan sempit kayak yg diajak ngomong sama TSnya. karena bukan kaumnya, maka harus dipersulit. emang ada untungnya?
ane orang katolik gan, blakang rumah ane persis di bangun mushalla, dan sampe sekarang ga ada yang namanya ada masalah selama semua saling menghormati, karena di semua kitab suci diajarkan cinta kasih Allah sg manusia nmanusia dg sesamanyaa....

emoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol

jadi ,mari kita sama2 jaga kerukunan antar umat beragama, ga ada saling menghujat apalagi merusak,,, jgn kotori tangan dan hati kita dg dosa...

hidup indonesia... emoticon-I Love Indonesia (S) hidup kaskus... emoticon-I Love Kaskus
Quote:


ane stuju banget sama yang 1 ini emoticon-Big Grin
Quote:


Confirmed ... jelas arahnya kemana thread ini ...

pemuda muslim cerdaslah dalam membaca berita apalagi tulisan yang hanya bersandar pada opini pribadi ...
nice share TS emoticon-thumbsup:
tp judulnya sih menjebak bgt emoticon-Malu
br cari korban trit buat di ksp emoticon-Ngakak
intinya saling menghormati lah
apalagi di indonesia kan pancasila gan
dan mengakui 5 agama, kenapa harus memaksakan kehendak jg emoticon-Smilie
mungkin buat agan2 lain yg msh berpikiran sempit, bs berubah setelah membaca tulisan agan TS

ane emoticon-Rate 5 Star gan
ane masih bingung mau komeng setuju ato nggak...maap y gan...masi blom punya ilmu yg cukup buat komen d trit intelektual ini
Bener banget gan.. ane ngerasain sebagai muslim minoritas di tempat ane,, hal semacam itu hendaknya memang harus dihindari..

kita harus belajar bertoleransi agar kerukunan umat beragama di negara kita terjaga
emang dimana mana kebanyakan gtu sihemoticon-Matabelo

Quote:


edited. ada salah ngertiin comment yang 1 ini . .emoticon-Embarrassment
bener banget gan,,kita juga gak boleh egois..emoticon-2 Jempol
[NO SARA] Mesjid Yes Gereja No
Quote:


mungkin mreka hanya bisa terdiam sejenak, krn apa yg mreka lakukan gan. dan mungkin TSnya udh menyadarkan mreka apa yg telah mreka lakukan slama ini emoticon-Smilie

btw emoticon-Rate 5 Star
disini terlalu bnyk org munafik gan pake bawa2 agama segala..pdhal org bayaran untk dpt nasi bungkus emoticon-Cape d... (S)

mestinya org spt TS itu didukung bgt gan,andai aja semua org disini berpikiran luas spt ente emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Ane qoute yg ini aja deh,pas bgt komennya emoticon-shakehand
Wah saya setuju gan,..... karena saya pernah jadi kaumminoritas....
maaph cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star baru gabung soal nya... emoticon-Malu
oh gitu ia om baru tau bray ogut






Thread ente telah disinggahi in.memoriam
This post 100 % original by: in.memoriam emoticon-army: emoticon-army:
Ga usah bikin trit yg mengundang sara.. .mau tenar ya ..biasa aja kali
[NO SARA] Mesjid Yes Gereja No

sundul lagi

agan-agan, initinya semuanya agama itu benar dan baik, tidak ada yang mengajarkan yang jahat, apalagi kesesama manusia. saya rasa, hany di negara kita indonesia kita tercinta ini lah seperti itu, itu diakibatkan karena perbedaan derajat yang sangat timpang!! lihat saja, mayoritas yang melakukan itu adalah rakyat jelata yang tergolong tingkat pendidikan dan ekonominya dibawah, jadi wajarlah pemikiran mereka sempit karena dari segi pengetahuan informasi dan pergaulan juga kurang, secara sikologis merka gampan di profokatori. jadi kita agan-agan yang merasa bijaksanalah yang menjadi pelopor dan penerus untuk membantu menaikkan derajat mereka untuk tidak mengikuti kejahatan koruptor yang mengakibatkan perbedaan derajat yang tidak adil di indonesia!! GBU all agan-agan!!
toleransi yang hebat emoticon-Add Friend (S)
agama mu,agama mu.. agama ku,agama ku
[NO SARA] Mesjid Yes Gereja No
Memang perbedaan akan menjadi suatu keindahan,klo Bhineka Tunggal ika dijunjung tinggi dalam setiap kita,warga Indonesia....MANTTAAAB GAAAN threadnya
[NO SARA] Mesjid Yes Gereja No

:)

kita jadikan perbedaan itu menjadi kekayaan yang berharga dan dilindungi, bukan jadi masalah dan batu sandungan. "we exist because God, the difference exists because we exist."
Halaman 46 dari 109


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di