KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Tegal /
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012383358/175817581758-regional-tegal-pet-lover-175817581758

۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 32
Quote:


daning mene sih? tak enteni ning lesehan ka.
Quote:


hahahaha... setane lg pengen mangan sajen sate landak... dadi mene...
Quote:


gara2 om weim karo kidan kieh. ayoh balik maring lesehan. nyong dewekan
pimen kapan sidane nyate landak kieh emoticon-EEK!:
Quote:


ora sida kang, haram jare habibe
Quote:


wasem yah emoticon-Berduka (S)
ngolet wong maning ow gan ben pd kmpl
Quote:


durung ana, ngko tak ngajak wong offlenan wae ana siji loro sing kenal.
Quote:


bisa ne haram um,
kan landak langka taringe oh ya emoticon-Embarrassment
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
Quote:


bener om ari niate aggo obat priben kie emoticon-Big Grin
yuh nyate landak kayane enak kue emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


ane juga mau gan emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


hush kie trid pecinta hedgehog atau penyinta landak mini dudu penyinta sate landak.... hush pada pindah mana... ana track anyar
Quote:


awas, TS ngamuk............. emoticon-Ngacir
mbeke rasan dicokot hamster, lumayan lara.
Perkenalan dulu

Nama : Aji fakhrurozi
Alamat : Adiwerna Banjaran Kab Tegal
Landak : Cuma punya satu jantan. Udah gendut setahun lebih umurnya heheeh

fotonya menyusul yah.... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


wkwkwkw bs sampe kecokot? lagi kerah di mek ya um? getien rada keju kemeng sedina lho, lumayan kueh

Quote:


silahkan sudah lama di tunggu. di kimpoikan aja oh um kasian jantan sendirian
[QUOTE=]
silahkan sudah lama di tunggu. di kimpoikan aja oh um kasian jantan sendirian[/QUOTE]



ya itu gan sayangnya males mengkimpoikan. dulu mau beli pasangannya tapi yang betina harganya nyeremin. akhirnya tak biarin jadi perjaka aja hehehe
Quote:


ane malah kebanyaken betina gan, jantan punya satu ekor doang. keknya pernah mampir ke CL punya kucing jg ya?
Quote:


emang harganya nyampe brapa gan...?
Quote:


nyacak makani nganggo tangan, tapi pakane dalah rada adoh sing jnetik, dalahe neng tlapakan, malah jentike nyong sing disamber.emoticon-Cape d... (S) pertama neng pucuk jentik aman2 bae.
Quote:


ya ndean jentike tas nggo mangan apa bar nggo nyekel apa dadine dikirane jenthike di kira panganan...
Quote:


CL??citraland maksudnya?? ya sering sehh. emang tau aku gan?. kucing punya sepasang di rumah hamster,kura2 juga ada hehehe.

Quote:


dulu seh nyampe 800rb -1 juta betinanya doang. kalo sekarang kayaknya udah turun deh, kalo dulu nyari yang jual betina susah. mintanya pada sepasang semua >,<
Halaman 7 dari 32


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di