CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
[ASK] Talent Recruitment Program (TRP) The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012255564/ask-talent-recruitment-program-trp-the-bank-of-tokyo-mitsubishi-ufj

[ASK] Talent Recruitment Program (TRP) The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 45
Quote:


cerah si om....sebenarnya ogut juga uda di tahap interview HR di MDP danamon...tinggal interview user 1 lagi emoticon-Takut

coba coba ke BOT ini aja buat cadangan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kmren ogut kloter 1 om....
Agan2 yg udah tes nanya dong, itu yg tes verbal-nya dalam b.inggris? Kata2nya susah ga apa bahasa sehari2 . Soalnya ane search d google verbal test kata2nya dewa semua .
Thx gan

Btw tanggal 24 d unpad adakah yg punya agenda sama?
emoticon-Cendol (S)
[ASK] Talent Recruitment Program (TRP) The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ
Quote:


iya gan. semua nanti pake bahasa inggris. sebenrnya kata2nya gak terlalu susah, cuman harus main logika aja....
gan, ane baru tau pendaftaran yg TRP batasnya kemarin tgl 20.. emoticon-Turut Berduka
masih sempat gak ya ikutan TRP nya? mohon masukannya ya gan, ane pengen bgt kerja disini (ane suka sama anime dan manga, jadinya ane suka sama jepang)..
Quote:


Gan...soal itung2annya susah kagak? soal yg selama ini ane kerjain utk latihan tuh kyk logaritma, trigonometri, limit, fungsi...apa kyk gt jg gan ? mohon pencerahannya...
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


meskipun ane blom pernah tes tapi ane yakin soalnya g kaya gtu. biasanya untuk mengetes potensi akademik kl u/ itung2an mungkin seperti deret angka dan matematika sederhana.
Kalo itung-itungannya sih, sebenernya sederhana banget.... palingan + - x :
cuman kalo ane liat, mainannya sih lebih ke logika ya... walopun ngitung juga kwkwk....
Quote:


makasih buat infonya..mudah2an kita semua berhasil gan...
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Quote:


gan, tiap tes itu 10 menit kan waktunya, jadi ini acaranya total cuma sekitar 30 menit nih? ga ada apa-apa lagi?

Quote:


sukses juga buat kita semua emoticon-Angkat Beer
berarti model2 tesnya s*ampo*rna ya gan? all in english ada verbal, logika, dan itungan sederhana.
Quote:


kalo untuk tesnya sih sekitar 45 menit-1 jam gan. sisa acaranya dengerin mereka presentasi. nyeritain perusahaan ini dan ada yang bagi2 pengalaman gitu deh....
Abis tes tadi .
Buat yg belom tes ane kasi tau pengalaman yg tadi ya .
Tesnya ada Verbal 8 menit 35 soal, numerical 10 menit 25 soal, abstrak 10 menit 25 soal .
Soalnya ga ribet cuman karna waktuny dikit jadi harus cepet.
Bahasa Inggrisnya jg sederhana , cuman pas tes verbal mayan bnyak kata2 yg ane g ngerti emoticon-Frown .

Good luck!
Pengumumannya nanti tanggal 27 .

Soal gaji td ane nanya, tp g dkasi tau katanya sesuai pasar aja . Trus dia setaun sekitarr 16x gaji. Bonus min. 2x gaji, THR 1x gaji sisanya lupa .
Jatah buat kesehatan 100jt/taun, sisanya lupa .
[ASK] Talent Recruitment Program (TRP) The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ
lapor barusan abis tes di itb emoticon-Ngakak
tesnya seperti yang dibilang agan2 sebelumnya emoticon-Embarrassment
tahapan recruitmentnya banyak bgt, lama pula sampe bulan april emoticon-linux2

sukses deh buat semuanya emoticon-Angkat Beer
Quote:


wih, siapa nih? gw juga anak sbm hahaha, tapi gw test yg dijakarta
gimana nih agan-agan? berhasilkah melewati psikotes kemarin?
Quote:


waduh kirain english testnya masih di bandung, harus ke jakarta deh tanggal 31 emoticon-Cape d...
eh ini ntar hasil english testnya dapet sertifikat TOEIC kan ya? emoticon-Genit:
lumayan kan bisa dipake buat ngelamar ke perusahaan lain.. emoticon-Embarrassment
bener ga? emoticon-Genit:

--
lolos ga gan?
Quote:


ane lolos gan emoticon-Big Grin
ane dapetnya yang tanggal 3 february....
harusnya sih kalo lolos dapet gan. bener juga, ane gak kepikiran, kalo dapet bisa dipake buat ngelamar. itung2 tes TOEIC gratis kwkwkwk....
Quote:


waw sama ane jg tes tanggal 3, tp minta ganti ke tanggal 2, hhee
agan yg tnggl 31 bntr lg ni, good luck ya buat kita semua
[ASK] Talent Recruitment Program (TRP) The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ
Quote:


iya nih. semangat buat agan2 yang bentar lagi! kwkwk.... emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


gan ini email konfirm kehadiran kudu nulis apa nih?
oya, ada bayangan tentang english testnya? atau kayak toefl biasa? emoticon-Embarrassment
goodluck juga buat semuanya.. emoticon-Angkat Beer
Halaman 3 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di