Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aram140388Avatar border
TS
aram140388
Fujitsu Lifebook 2013 Concept super keren!
rate dulu gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big GrinSelamat Datang di Thread aneemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Spoiler for Curhatan TS:


Bagaimana sebuah konsep revolusioner hari ini, bukan rumor dan spekulasi yang biasa? Prashant Chandra mengusulkan konsep laptop Fujitsu yang indah, yang juga menggabungkan tablet, ponsel dan kamera. Dijuluki Lifebook dan dilihat sebagai konsep dari 2013, ini unit asli adalah apa yang mereka sebut perangkat modular.

Spoiler for fujitsu:


Anda dapat melepaskan kamera dan menggunakannya sebagai kamera digital, lepaskan tablet dan menggunakannya seperti atau melampirkannya dan menggunakannya sebagai keyboard laptop atau bidang sentuh menggambar. Ada juga ponsel yang dapat Anda masukkan ke dalam area khusus dan saya menebak bahwa perangkat ini menggabungkan CPU dan ruang penyimpanan yang digunakan oleh laptop. Laptop Fujitsu mungkin besar, tapi masih desain yang menarik dan asli Anda mungkin ingin mengawasi.

Saya sangat suka ide memiliki baik tablet dan laptop dalam gadget tunggal dan terhubung melalui area docking 16 pin. Data tersedia segera dan perangkat dirasakan segera, juga menambahkan beberapa fitur baru untuk laptop. Saya membayangkan bahwa beberapa kontrol permainan virtual juga akan menambah pengalaman, begitu mereka ditampilkan di layar batu tulis itu. Apakah Anda membeli laptop Fujitsu modular seperti ini?

Spoiler for fujitsu:


Spoiler for fujitsu:


SUMBER
0
2.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan