CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal 10 Seni Teater Tradisional Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012601121/mengenal-10-seni-teater-tradisional-indonesia

Mengenal 10 Seni Teater Tradisional Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 71
Post ini telah dihapus oleh CommunityManager
setelah ane baca :
wah mantap gan,,, mimin sama momod sedang menunjukan kembali kecintaannya sama budaya Indonesia..
salah satunya ditunjukan dengan dibikin HT-nya trit agan..
trit yang sangat informatif..

trit macam ini cocok



© dhabezz @2012
..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
wayang dan ketoprak, lenong kayanya masih banyak penggemarnya


© blue.shadow @2012
..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
Tradisi yang kian hilang di makan pertumbuhan zaman yg serba modern
ijin nyimak dolo gan....thanks emoticon-Shakehand2
kebudayaan & kesenian di indonesia wajib dilestarikan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
wowemoticon-Belo
keren2 oms emoticon-Belo
baca dulu emoticon-linux2
nice info gan... beberapa masih asing ane sama namanya
Wah wayang yang nomor 1 ya gan..
Emang sudah tidak asing lagi gan emoticon-Smilie
klo pantomim aslinya dari mana tuh gan? bukan dari Indonesia ya?
Indonesia emang kaya banget khasanah budayanya ya ganemoticon-I Love Indonesia (S)
yang ane pernah ntn gong sama wayang aja, banyak ya ternyata..
musti di lestariin ni keseniannya..
wah hebat ya indonesia emoticon-I Love Indonesia

budaya begini nih yang harus dilestarikan dan dikembangkan, jgn mau kalah sama luar negeri emoticon-thumbsup
ternyata nomor 1 nya wayang
emang keren kok gan
wayang donk yang paling ane suka
naise inpoh gan...jadi nambah ilmu nih
waah tritnya membuka wawasan tentang seni pertunjukan ..
nice share gan emoticon-thumbsup:
emoticon-army:harus dilestarikan tuh aset budaya kita..emoticon-army:
—this originally post supported by QR™
emoticon-army:keren emang masbro teater asli indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-army:
—this originally post supported by QR™
emoticon-army:wah kalau ane cuman tau lenong doang gan
emoticon-Malu
emoticon-army:
—this originally post supported by QR™
Halaman 43 dari 71


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di