CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jujur gan!! yang merasa PRIA masuuk...!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007304886/jujur-gan-yang-merasa-pria-masuuk

Jujur gan!! yang merasa PRIA masuuk...!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 285 dari 328
Tentu saja yg feminim bos
emoticon-Malu
yg seperti cewek aye dong emoticon-Malu






Thread anda dikunjungin oleh Cheescake
This post original by: Cheescake emoticon-army:
aku pilih feminim dunk..tp kekne uwes sulit banget nemu in nya,emoticon-Hammer2


© dx5 @2012
..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
feminim gan
gmes-gemes gmna gitu
emoticon-Genit: emoticon-Wowcantik
kalo gw lebih suka ce feminim juragans emoticon-Malu ..
an pilih perempuan yang feminim gan, yang imut dan manis emoticon-Malu


© dhabezz @2012
..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
cewe bohay mang emoticon-Wowcantik
engga ad yach d poll nya ? emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Komen Ane!:
Jujur gan!! yang merasa PRIA masuuk...!!
Tomboy kak cz kalau cwe tomboy itu jarang slingkuh karena menganggap cowo lain itu hanya teman biasa


© r083r @2012
..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
Cewe feminim lah gan emoticon-Cape d...
Jujur gan!! yang merasa PRIA masuuk...!!
gua suka yang tomboy , , , tapi disisi lain dia bisa feminim , , contoh lagi date gtu dia pake rok atau dress dan makeup yang cantik , , , hehehe , , ,


© Cailne @2012
..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
feminim dong gan..
Tomboy bos cz kalau cwe tomboy ntuh jarang slingkuh karena menganggap cowo lain ntuh hanya teman biasa
klo cewe feminin enak pas di ajak indah2 an emoticon-Kiss
klo cewe tomboy enak pas di ajak
gila2an emoticon-Shakehand2
klo cewe jadi2an enak pas di bikin
hina2an emoticon-Hammer2
Jujur gan!! yang merasa PRIA masuuk...!!
agak tomboy dikit tp feminimemoticon-Malu

judul sama isinya kok beda?? geje nih trit.. emoticon-Cape d...
ane suka feminim gan
ane milih cewe tomboy gan, soalnya biar mau diajak naek gunung emoticon-Ngakak (S)
pengen tomboi gan,, tapi tomboinya yg agak kaleman dikit heheemoticon-Hammer2

aku lbih seneng yg tomboy gan, karena secara dia di ajk nongkrong , jalan dan berbagi bisa lebih
byk yg dshare, klo feminin , ntah knpa kurang ngeh aja






Halaman 285 dari 328


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di