CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
wonogiri kota kecil namun menyenangkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008344539/wonogiri-kota-kecil-namun-menyenangkan

wonogiri kota kecil namun menyenangkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 404 dari 465
wow komplet banget infonya emoticon-Belo
udah lama gak ke wonogiri ane gan emoticon-Embarrassment
aye juga sring bos d bawain mete dari wonogiri
wah
waduk gajah mungkur langganan ane mancing nih emoticon-Matabelo
Klo makanan Ongklok itu dari Wonogiri juga gak gan? Ane taunya dari TV
waktu itu ada film lepas yang syutingnya di Wonogiri gitu
ayo kaskuser ke wonogiri
awak dari wonogiri om salam kenal
kayane anee pernahh keee sannaaa gaannnn ..

Kota kecil yang menyenangkan
wah ane pernah ke wonogiri gan mantabbzzz bangets tuh disana keren banget hehehee
gw pengen k sana mang
insyallah ini kampung bakal jadi kampung ane juga emoticon-Malu
wah enak tuh jadi pengen balik kesono lagi
Tempat Bapa Mak Ane Lahir Tuh Gan Wono giri emoticon-Malu
sayang gw belum pnah ke wonogiri bos


© dhabezz @2012
..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
insyallah ni kampung akan jd kampung aye jg emoticon-Malu (S)
wah kota kelahiran awak bang tapi menurut aku kurang preffer bikin liburan kesana emoticon-Smilie
waw wonogiri memang kota kecil yang makmur






wah ajib juga tuh bray emoticon-Belo

Wonogiri emang bnyk obyek wisatanya tapi kurang ada promosi kayanya dare pemdanya , , , Wonogiri klo siang panas Buanget , , ,
ternyata masih banyak keindahan alam indonesia yang belom terexpose ya.. emoticon-Belo
Halaman 404 dari 465


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di