CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang perlu di contoh dari HANTU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009906020/yang-perlu-di-contoh-dari-hantu

Yang perlu di contoh dari HANTU

Tampilkan isi Thread
Halaman 218 dari 272
bisa ajah ente gan emoticon-Ngakak tuyul juara tuh emoticon-Ngakak
tsnya mantap emoticon-thumbsup
geli aye bacanya gan.. emoticon-Ngakak

tambahin lagi donk bray hantu hantu yg bisa di ambil sifat positifnya gan..
geli aye bacanya gan.. emoticon-Ngakak

tambahin lagi donk gan hantu hantu yg bisa di ambil sifat positifnya gan..
Hantu kolor ijo , celana nya irit , ngga pernah ganti-ganti , dan konsisten , selalu ijo , , emoticon-Wink
hantu kok di contoh kckck

Original Post By Roman.Polanski
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
keren yah
bisa aja ni ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . suka ane ama tritnya. emoticon-thumbsup
bener gan,ane harus mencontoh si tuyul karena masih kecil sudah rajin usaha
bisa gitu yah??
ternyata sesuatu yang di anggap buruk juga ada sisi baiknya yach emoticon-Smilie . rate ***** udah gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak bener juga yah
baru tau gw gan
kalau yang suster ngesot ya jelas gak bisa lah gan
namanya aja suster ngesot
pasti ngesot
masak iya susternya sepedaan
emoticon-Ngakak

Go Green emoticon-Smilie
jiah
jelek smua dongemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
bener gan,ane harus mencontoh si tuyul karena masih kecil sudah rajin usaha
wahh ada filosopinya juga ya emoticon-Wink
stujulah sama si TUYUL.. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .. emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak kao daris kui ancen dadi panutan, tapi tingkahne emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
biso ae iki ts nya




—QR™
spertinya salah kamar nih gan.
tapii gpplah lucu juga..
:gkak

tuh kuntilanak bajuny lbh sopan dari pad cwk saiki..
patut dicontoh!?!#
Jgn sampe kalah.. Ayo wujudkn itu
Yang perlu di contoh dari HANTU
lumayan bikin anak saya baca emoticon-Smilie
Halaman 218 dari 272


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di