CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006149605/kiper-yang-memiliki-hoby-geser-gawang-pic

Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)

Tampilkan isi Thread
Halaman 123 dari 245
gila tuuhh kiper. apa ga di hukum kiper kya gt ya?.. hehehehea
gak ada hukuman dari badan sepakbolanya ya
emangnya ngaruh bgt apa ya gan? emoticon-Bingung tapi emoticon-Ngakak
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
gila,.,., geser aja stadion skalian emoticon-Ngakak
biar striker yang udah punya feeling nembak pojok gagal terus mungkin
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
PIC ga keluar ga emoticon-Frown
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
klo di Indonesia dah bengep bengep tuh kiper. emoticon-Ngakak (S)
ketauan mampus tuh
kartu merah emoticon-Ngakak
wakakakak.. kelakuannya parah gan.. emoticon-Ngakak

ftonya ko g kluar ya gan.. ?? emoticon-Bingung

Original Post By Roman.Polanski
kurang kerjaan banget tu kiper ye coy emoticon-Ngakak
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
hahahahahhaa (ngakak)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak waduh curang amat tuh wkakakak emoticon-Ngakak
thx for share yah gan emoticon-Angkat Beer

nice ane baru tau infonya emoticon-Malu

thx om kalo boleh bagi cendol yah emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ada ada aja dah tuh kiper emoticon-Ngakak

macam di pilem tsubasa aja emoticon-Big Grin
wow itu kebiasaan apa jail ya gan? emoticon-Ngakak
parah banget tuh kiper emoticon-Ngakak
wakakakak ..
unik mah itu bos ..
emoticon-Ngakak
awkawkak aneh" aja dah pake acara geser gawangg ahawhaw
Quote:


emoticon-Cape d... (S) tuh dah ketahuan wasit... malah di benerin lagi khan sama wasitnya
Halaman 123 dari 245


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di