CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006759430/picthantu-peludah-warung-makan

[PICT]Hantu Peludah Warung Makan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 188 dari 258
wew , baru tau ane ,

tp klo bneran jd malas deh gw ke warteg . emoticon-Najis
orang yang pake begituan ga punya agama ya ? emoticon-Marah
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
berarti makanan yang disajikan itu diludahi dulu ya oleh tuh jin emoticon-Marah emoticon-Najis
wih baru tau ane gan ada hantu tipe gituan..
aye tetep gak percaya cuy emoticon-Hammer2
ludah ludahin warung makan ?
weww
anyar tahu aku ono seng ngenean
suwonnn informasine lenk
bahaya tuh makanannya yg diludahin tuh hantu emoticon-Takut
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
Yang boneng Gan...
Yang punya warung musyrik tuh.. emoticon-Mad:
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
Yang boneng gan.. ada yang penglaris kaya gitu.. kok tega tega nya sioh.. masa kita makan ludah nye setan.. tapi percaya ga percaya sih..
emoticon-Najis
diludahin orang aja udah jijik apalagi setan
emoticon-Najis

wah bahaya msl kl gw makan dwarung yg ada itunya gw bs muntah2 lg! Hiii
Nambah lg neh list hantu emoticon-Hammer
ane nyimak dulu deh..
ludah hantu rupanya bikin enak ya gan..??

itu hantunya makan apa ya,kok ludahnya bisa bikin enak gitu emoticon-Bingung . rate ***** udah gan emoticon-Malu (S)
yg benar gan.. Takut makan ditempat yg laris...
ihh emoticon-Najis banget yaa cuy






Thread anda dikunjungin oleh muhammad.eka
This post original by: muhammad.eka emoticon-army:
beneran ga tuh gan? waduh jadi ngeri makan di warung makan lagi aye
wuihhh ada gituannya kang emoticon-Hammer2
seremm
ane setuju sama TS
kalo dah ISO pasti ane kasih cendol gan
nice thread emoticon-Cendol (S)
bru tw gw masbro .. ngeri jg critanya .
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
Halaman 188 dari 258
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di