CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kota Dunia yang Paling Jarang Dikunjungi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011597714/10-kota-dunia-yang-paling-jarang-dikunjungi

10 Kota Dunia yang Paling Jarang Dikunjungi

Tampilkan isi Thread
Halaman 383 dari 478
sepi benner tuh kota emoticon-Belo
Spoiler for komen dari 3011565:
sri lanka keren tuh, tapi sayang ya jarang dikunjungi

this post originally by pasarkeren
padahal kota-kota di indonesia banyak kok gk di expose..
busyett yg ke alaska dingin banget gan
kapan bisa kesono
yang ogut sering denger cuman Dakar sama mallorca aja
pengen nyobain ke alaska. emoticon-Hammer2
awh negara yang sudah tercemar semua ya gan,. emoticon-Hammer2






Anti Copast By ironxheart
This post original by: ironxheart emoticon-army:
bahaya juga tuh kao minum air kecampuran l limbah.. emoticon-Takut

this post originally by jaguarman
Jarang dikunjungi kog keliatan rame ya bray jadi bingung ane emoticon-Bingung..
Kota linfen banyak polusinya memang, kategori berat
jah la oroya gimana mau dikunjungin
berbahaya begitu emoticon-Takut (S):
spanyol keren tu kyknya emoticon-Embarrassment
mantabsKota ane juga jarang dikunjungi gan,..cuy
keren threadnya,udh lama kaskus gak dpt thread ky gni nihemoticon-Army (S)
pantes sepi. kadar polusi di kota tsb. tinggi banget

CMIIW emoticon-Peace

nubi unyu2
jangan pergi kesana ah.. emoticon-Takut
pengen nyobain ke alaska. emoticon-Hammer2
hiiii parah ampe segitunya ya bro emoticon-Embarrassment
males banget tinggal dsana
Halaman 383 dari 478


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di