CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayoooooo! Bangun Taman di Dalam Rumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012540871/ayoooooo-bangun-taman-di-dalam-rumah
Halaman 134 dari 234

Nice thread

Boleh juga tuh gan
dibikin buat di kamar enak bgt gan
Ayoooooo! Bangun Taman di Dalam Rumah
impian ane nih masgan emoticon-Malu (S)
mmmm.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
bener banget lenk ..sebiso mungkin usahakan agar ono taman di omah..ben mata segar..emoticon-thumbdown:: ..
emoticon-Paw emoticon-Paw




.
Mantab kali bah,,kapan bisa rumah ane dibikin taman yang kaya gitu ya
Ayoooooo! Bangun Taman di Dalam Rumah
Ayo biar sejuk rindang rumah na
wiih ada rumah ane tu gan,
...ngimpi!!
Ayoooooo! Bangun Taman di Dalam Rumah
jika punya lahan kosong memang sebaiknya dimanfaatin untuk taman gan
biar keliat asri dan adem
juga gak monoton ngeliat bangunan aja
tapi..kalo terlalu rimbun awak malah takut jika ada serangga yang nakal atau dipakai ular untuk rumah emoticon-Takut
nais share gan biar lingkungan sekitar rumah kita tambah indah dan sehat
wiih ada rumah ane tu gan,
...ngimpi!
Ayoooooo! Bangun Taman di Dalam Rumah
wuiih bagus gan.. tapi biayannya tuh kagak nahan...
tapi nang akeh an nggo seng omah ukuran gede y lenk ?lek seng mung minimalis piye lenk ?
Jadi kepengen bikin taman di rumah..adem liatnya
hadeh keren-keren banget om jadi mau..
kayanya designnya makan banyak space ya gan...

kalo rumahnya minimalis sekali luasnya gimana ni mengakalinya..
kayak dirumah gw ntuh gwa ada tamannya....maklum gw orang kayaemoticon-Embarrassment
bener banget lenk ..sebiso mungkin usahakan agar ono taman di omah..ben mata segar..emoticon-thumbdown:: .. emoticon-Ngacir
bagus banget taman nya Ayoooooo! Bangun Taman di Dalam Rumah
rumah ane udah ga ada halaman...bisa kasih solusi...
kalo malem g bahaya tu emoticon-Bingung
Halaman 134 dari 234


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di