CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Inilah Manfaat Bangun Pagi dan Kerugian Bangun Siang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012363957/inilah-manfaat-bangun-pagi-dan-kerugian-bangun-siang

Inilah Manfaat Bangun Pagi dan Kerugian Bangun Siang

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 67
sebenernya bangun siang atau bangun pagi ga masalah selama ga menggangu aktifitas kerja....yg bangunnya siang kan biasanya sering lembur.....yg bangun pagi biasanya yg pulang kerja lebih awal
ane tidur jam 01.00 bangun kurang lbh jam setengah sebelas dan hal ini terjadi tiap hari ... efeknya mungkin belum terasa secara signifikan tapi ane takut efeknya tuh terasa di hari tua ane....
mulai sekarang ane akan lebih ngehargain bangun pagi2 buat jaga kesehatan tubuh ini daripada sakit sakitan di hari tua nanti
emoticon-Takut buat agan TS nais inpoh nya udah ingetin kaskuser semua dengan trit bermanfaat ini .. emoticon-2 Jempol
wah bener banget tuh pasti pusing ntr...
kalau masuk kerja ane yah jelas bangun pagi gan
bukn ane bngt tuh gan, ane bngunx mzt siang........

emoticon-Ngakak
ane klo udh molor udh lpa wktu gan,kdng srng kblabasan kuliah gra2 molor.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane setuju banget gan kalo bandun siang dan tidur yang ga cukup n' teratur banyak negatifnya... ane sharing dikit nie... ane anak kuliahan yang sering banget tidur malem karena ngejar deadline tugas emoticon-Ngakak SKS gan (sistem kebut semalam). akibatnya jam tidur kurang n' bangun juga siang terus... akibatnya di kampus ane ngerasa lesu banget kek pemalesan gitu gan, bawaan ngantuk terus dalam kelas emoticon-Hammer2 So pesen ane juga buat agan2 sekalian jangan tidur terlalu malam dan jam tidur harus selalu tercukupi, karena bgmna pun jam tidur yang kurang ga akan bisa terganti.... emoticon-Angkat Beer
Quote:


wah iya.. yg kerja sift yg kaya gini nih yg susah...
Post ini telah dihapus oleh
ane susah bangun pagi nihh gan...

ada solusinya engga?
wah iya gan, ane udah susah bangun diatas jam 6 pagi, seringnya rentang jam 7 sampe jam 9 emoticon-Frown jadinya seharian sering kerasa pusing kalo hbs lakuin aktivitas emoticon-Frown
Inilah Manfaat Bangun Pagi dan Kerugian Bangun Siang
nice thread gan...
thanx gan, infonya yang sangat bagus bagi ane yang sering bangun siang
setuju, ane kalo mandi pagi lebih baik pake air dingin, biar langsung fresh emoticon-Big Grin
Bener kata orang tua dulu "JANGAN BANGUN SIANG NTAR REJEKINYA DIPATOK AYAM" emoticon-Big Grin
terimakasih gan atas ulasan bacaannya,
semoga dengan merenungi isi bacaan ini bisa mmbantu ane
tuk sdikit demi sedikit mengurangi kebiasaan bangun siang ahir2 ini,
skali lgi trimakasi y gan,
Quote:


nice info...

tambahan aza ... Biasakan sholat subuh berjamaah agar terbiasa bangun pagi juga...

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
anak antik emang bagu bagus tritnya emoticon-thumbsup

sangat bermanfaat tipsnya terutama yg bagian "Cara Efektif Agar Bisa Bangun Pagi" emoticon-I Love Indonesia

cek sempak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ada juga yang bangun pagi2 trus minum kopi smbil ngerokok,,parah emoticon-Ngakak
tp katanya sih nikmat,,entahlah
Inilah Manfaat Bangun Pagi dan Kerugian Bangun Siang
Nais trit gan...btw ane dah biasa gan bgn pagi..malah pas azan subuh ane dah melek....tinggal olah raga aj neh yg lom di biasain..
Inilah Manfaat Bangun Pagi dan Kerugian Bangun Siang
Halaman 28 dari 67


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di