CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
★★★★★ Tipe Karyawan Berdasarkan Zodiak ★★★★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010558429/97339733973397339733-tipe-karyawan-berdasarkan-zodiak-97339733973397339733

Tipe Karyawan Berdasarkan Zodiak

Tampilkan isi Thread
Halaman 117 dari 182
kok yg baek smua gan, ga ada yg jelek nya

bisa bwt acuan nih klo mo cari pegawai



emoticon-army: l.Dinomarket.l emoticon-army:
anee sagitarius,tp ko gak sma ya
ane gemini cwok aku virgo and those all totally right
kok bisa gitu yah mas bro emoticon-Thinking
baru tau ane emoticon-Malu

komenku diatas tuh kak
scorpio ni aku gan..kena kyaknya emoticon-Malu (S)
kalo ga alah ana kok aga mirip ye om
wach ada bintang gw juga, gw skorpio coy



this comment originally posted by gan77
hmm..kalo gua virgo banget niy emoticon-Embarrassment
★★★★★ Tipe Karyawan Berdasarkan Zodiak ★★★★★
aye sagitarius
tapi ko gak sama yaemoticon-Cape d... (S)

wach ada bintang gue_emoticon-Cool juga, ane skorpio bray





emoticon-army: {IndonesianPeace}emoticon-army:
Bener banget tuh masbro secara ane virgo emoticon-Malu





this post originally by Kang.Dadang
wow ane pekerja terhandal gan.. emoticon-Cool
ogut sagitarius,tapi ko gak sama yaemoticon-Cape d... (S)

K.F.S.P
oh gitu yah...
wihhh, kayanya beneran tuh emoticon-Belo . nais info gan. emoticon-Big Grin
wah aye aries gan, mayan cocok kok tipe pekerja keras emoticon-Add Friend (S)
wihhh, kayanya beneran tuh emoticon-Belo






sony105 Anti Copaser dan BOT
sony105 gagah.tq emoticon-Cendol (S)
ane baru tau coy tipe karyawan juga bisa dilihat dari zodiak hehehe
Bener banget tuh coy secara aye virgo emoticon-Malu
karyawan berdasarkan zodiak

cari yg tipe nya rajin gan

dan yg jujur jg
kalo ga alah ogut kok aga mirip ye coy
Halaman 117 dari 182


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di