CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Jepang memandang Pria Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007887980/wanita-jepang-memandang-pria-indonesia

Wanita Jepang memandang Pria Indonesia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 441 dari 502
mantabscewe jepun pada bekas semua coycuy
mantep gan_

ternyata gitu ya pandangan cew jepang k orng indonesia_ emoticon-I Love Indonesia (S)
Wanita Jepang memandang Pria Indonesia
Budaya mereka, bekerja adalah kesenangan.
Spoiler for komen ane:


Quote:
OH gthu om ternyata ada juga yan g bisa di banggain dari bangsa kita ini
emoticon-I Love Indonesia
gk kuat baca gan..kepanjangan hehehe emoticon-Hammer2






Your Thread have been visited by xavir
Original post by xavir emoticon-Peace
aaah aku ora percaya lenk emoticon-Embarrassment
Quote:
baru tw klo di jepang cewe ga terlalu dihargai
pengen punya cewek JEPANG emoticon-Malu
mau donk aye ke jepang emoticon-thumbsup terutama ke sapporo
kata nya terkenal dgn mie sapporo yah emoticon-Bingung
baru tau ane emoticon-thumbsup

this post originally by a.r.t
emag tuh om cewe cewe luar negri suka sama cowo cowo indonesia
Wanita Jepang memandang Pria Indonesia
kalo aku memandang wanita jepang agak gimana bgtu emoticon-Embarrassment
terus kalo istri kerja suami nganggur mereka mau trima gak gan?masih suka gak sama cowok Indonesia?
memang indonesia terkenal dengan budaya yang elok gan, semoga aja temen temen yang sedang di luar indonesia bisa menjaga nama baik indonesia..

ai si teru ama cewek jepangemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
panjang bener , haha siapa itu yang kepengen kimpoi ma cewe jepang ?. ?.
pesen atu gan,,
dibawa mari ya..emoticon-I Love Indonesia (S)
wow.. ada yang bisa di banggakan dari adat istiadat dan sopan santunnya negeri kita emoticon-Smilie
Wanita Jepang memandang Pria Indonesia
akhirnya ada yg dibanggakan dari pria indo bos ane jadi bangga nih
waduh.. pusing coy gw baca nya
Halaman 441 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di