CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share]Kehidupan kalian 5 tahun kedepan di tentukan oleh 3 hal,yaitu??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009844503/sharekehidupan-kalian-5-tahun-kedepan-di-tentukan-oleh-3-halyaitu

[share]Kehidupan kalian 5 tahun kedepan di tentukan oleh 3 hal,yaitu??

Tampilkan isi Thread
Halaman 309 dari 365
bener juga sih..tp ane jarangbaca buku, seringan ngaskus emoticon-Embarrassment
ada benernya juga gan, cuma ane jarang banget baca buku, paling banter baca koran pas makan siang diwarung makan hehehehe

Quote:
apa yg kita tanam itu yang kita tuai
mau bekerja keras gan, work hard, work smart






Your Thread have been visited by high.5
Original post by high.5 emoticon-Peace
yg penting kita terus berusaha, kerja keras dan berdoa.
mojok dulu disini ah
sambil ngopi
mantep banget trit bos motivasinya
thread lumayan lah
keep post,no emoticon-Blue Repost,no junk,no bot emoticon-2 Jempol
Bner banget gan,, apa yg udah gua lakuin saat ini ya emoticon-Bingung

hadi was here emoticon-Paw







mantep banget trit agan motivasinya..


© SnowOcean @2012
..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
bener banget nih aye pernah diceramahin sama nyokap gw kayak gini emoticon-thumbsup:
bener mbarang ni TS emoticon-Matabelo
ane kasih tau cewe aku biar moco mbarang emoticon-thumbsup

saya belum pernah baca buku kakak emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
betul sekali bas

ane setuju dengan ente bas emoticon-Embarrassment

this post originally by saltytaste
mantap
amat sangat berguna nih gan
thx
[share]Kehidupan kalian 5 tahun kedepan di tentukan oleh 3 hal,yaitu??
mantep banget trit om motivasinya

bener mbarang ni TS emoticon-Matabelo
ane kasih tau cewe aku biar moco mbarang emoticon-thumbsup

this post originally by JASA.BOT
keren banget TS..
bisa jadi buat inspirasi
semoga bermanfaat ya coy emoticon-Smilie
Bner banget gan,, apa yg udah gw lakuin saat ini ya emoticon-Bingung
mojok dulu disini ah
sambil ngopi
apik iki lenk

ane mbarang lg project pelita iki emoticon-Ngakak (S)
doain aku lenk sukses
thread lumayan lah
keep post,no emoticon-Blue Repost,no junk,no bot emoticon-2 Jempol
Halaman 309 dari 365


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di