CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada !!Bot Model baru di kaskus [kaskuser wajib tahu]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009869338/waspada-bot-model-baru-di-kaskus-kaskuser-wajib-tahu

Waspada !!Bot Model baru di kaskus [kaskuser wajib tahu]

Tampilkan isi Thread
Halaman 400 dari 469
wah makin ga bner aja nih kaskus
Spoiler for comentar gw gan:


emoticon-army: ANTI BOT DAN COPAS emoticon-army: this post originally by kaskuser.2012
mst hati2 nehhh
weleh, koq makin canggih gitu ya emoticon-Bata (S) emoticon-Cape d... (S)
ngurusin amat boss , biarin lah , yang menting enjoy ngaskus __________emoticon-Ngacir
Code:
[FONT="Comic Sans MS"][SIZE="3"][COLOR="DarkSlateGray"]what ada model begtuan yah 

/:iloveindonesias/ /:iloveindonesias/[/COLOR][/SIZE][/FONT]
weleh, koq makin canggih gitu ya emoticon-Bata (S) emoticon-Cape d... (S)
kemaren wap, skrg bahsa jawa emoticon-Cape d... (S)
besok-besok bahasa planet kali emoticon-Cape d... (S)
ada yg nguber setoran itu mah gan,,,,
emoticon-Cape d... (S)

this post originally by moneto
Quote:


iye gan , udah kyk orang mau perang bata ya emoticon-Ngakak nanti dia tempur ama musuh nya emoticon-Ngakak
baru ngerti neh bray ada yg gini gini
makin banyak aja gan bot di kaskus emoticon-Nohope

kurang kerjaan kali tuh orang
itu pake software gitu yah gan? masih belum ngerti emoticon-Bingung (S)
kemaren wap, skrg bahsa jawa emoticon-Cape d... (S)
besok-besok bahasa planet kali emoticon-Cape d... (S)

emang nih meresahkan para kaskuser.
wah koq di bata yak bgt gan
kasian agannya
cari dimana yah ini program ??
wah wah ada ada aja
mereka kerjaanya cuma bikin kaskus overbunting aja tuh emoticon-Busa:

Ane udah mulai sering liat tuh gan, banyak banget di kaskus
Halaman 400 dari 469


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di