CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia Terbau, Tidak Mandi 37 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009362967/manusia-terbau-tidak-mandi-37-tahun

Manusia Terbau, Tidak Mandi 37 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 343 dari 437
waduh,, gimana tuh baunya , ga kebayang deh emoticon-Takut


© Cailne @2012
..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
busat keteknya kayak apa ntuh yah?? emoticon-Malu

udah itu dulu komennya , komen yg lainnya menyusul emoticon-Peace
ini postingan asli hydrthrt emoticon-Metal:
gile,itu orang apa orang? emoticon-Takut (S)
kalo d suruh mandi mw gaa yaaa.. emoticon-Ngakak (S)

this post originally by RiderAdemBener
busyet satu daerah bisa mati semua kalo cium baunya emoticon-Ngakak


be a good kaskuser emoticon-Kaskus Lovers
Baunya ampe sini Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walah gimana kalo papasan ya baunya semerbak Gan . emoticon-Embarrassment

ah gila serius tuh gan??gak keabayang klo deket tuh orang
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ada yg mw mandiin gak tuh emoticon-Hammer2

Manusia Terbau, Tidak Mandi 37 Tahun
??itu mah namanya musrik gan,ga mandi karna ingin pnya anak lelaki emoticon-Najis
Manusia Terbau, Tidak Mandi 37 Tahun
wanjir
parah bet ya ampe 37 taun ga mandi
30 taun ga mandi emoticon-Matabelo gmn tuh bau nya emoticon-Najis
Dakinya setebel apa ya kalo disikat emoticon-Najis
ya bujug dah . . yah orang punya pendirian ya jangan segitunya juga kali yah . .
gila gimana rasanya yah emoticon-Busa:
buset..bantar gebang kalah x baunya ma nih orang
waduh,, gimana tuh baunya , ga kebayang deh emoticon-Takut

this post originally by Fabby83
YAK AMPROOOOOTT paak.. tobat pak..

mau bersaing sama TPA yaa emoticon-Kagets
buset, ga gatel apa tu orang emoticon-Gila

nyusahin diri sendiri ama orang lain pastinya emoticon-Embarrassment
wah bau banget pasti tuh emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
Halaman 343 dari 437


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di