KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008630996/hotel-mewah-termurah-didunia-hanya-rp-12000--malam

Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam

Tampilkan isi Thread
Halaman 396 dari 461
wah murah banget bantu emoticon-Rate 5 Star ..

udah gitu keren lagi interiornya ..

emoticon-Matabelo
ah yang boneng gan, hotel sebagus itu harganya murah banget emoticon-Hammer (S):
kasiha juga nih pihak managemen hotelnya

Spoiler for menghindari bot COPAS:



Originally Post By P.r
emoticon-army: Pembasmi Para Junker emoticon-army:
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
nginap nya y murah.
biaya kita ke sana bijimane emoticon-Cape d... (S)
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
buset dah saya mendingan tiggal disitu deh drpada ng kost
numpang baca yah kak emoticon-Smilie
buat tambahan referensi nie emoticon-Smilie

komenku diatas tuh kak
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
Klo memang sgtu ogut kost dsana aja dah bos emoticon-Ngakak
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
wah yang punya berati orang kaya tuh gan emoticon-Cool
emoticon-Belo
kalau aja ad d indonesia emoticon-Hammer2

Kasian amat smpe kna hack bgtu.. Ane pkir emang tarif ny sgtu..
Wkwkwkwkwkk..
IT ny kurang handal bkin anti hack!
Wkwkwkwkwkwkk..


CENDOL MURAH MERIAH GAN ADD YM ANE AJA TUKANXCENDOL@yahoo.com
atau sms 087852822627

mahalan nginep dirumah ane lu emoticon-Ngakak





emoticon-army: {3701100}emoticon-army:
pantesan murah..
websitenya dibobol hacker.. emoticon-Cape d...

wwaaaah di indonesia engga ada yang kreatif buat ngehack hotel ya.,hahaha






Saling Mengenal Dengan Saya tanpa BOT dll. emoticon-shakehand:
wew,,ngapain cuy ane nginep di hotel,,Wong ogut dah punya rumah.






Thread anda dikunjungin oleh agustrizaraki
This post original by: agustrizaraki emoticon-army:
kalo murah kayak gitu semua org jg mau nginep disana..emoticon-I Love Kaskus






Your Thread have been visited by qizzme
Original post by qizzme emoticon-Peace
beneran tugan ?!! kykny murah bnget , . .mungkin bukann itungan rupiah , .sp tw aja pounsterling
murah gara2 ke hack sama hacker emoticon-Big Grin
ane kirain hotel dizimbabwe gan,kan disana murah meriah emoticon-Big Grin
gila tu hacker, tp gpp deh murah emoticon-Big Grin
Gila gan, murah bgd. klo bnr mah aye mending nginep terus disitu tapi klo ada di indonesia hahaha
Hahahha ini pasti hackernya juga ud mesen kamar banyak nih mau liburan
Halaman 396 dari 461


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di