CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sebenernya ada apa sih dgn mereka? banyak banget yang ngeberitain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008699468/sebenernya-ada-apa-sih-dgn-mereka-banyak-banget-yang-ngeberitain

sebenernya ada apa sih dgn mereka, banyak banget yang ngeberitain

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 121
biasa aja kale masbro
jah apaan nih gan? grub ben baru ya :maho






pelawak baru ya gan???? emoticon-Hammer2
trit BigBang lg??????
plissssssssssss deh!!!!!!!!!!!!
promosi dikaskus jg po?
siapa tuh gan, gua aja baru tau dari agan emoticon-Amazed
ntr bang nunggu sesepuh yang jelasin
sapa tuh??
emoticon-Thinking
gak ngerti gua gan..
Quote:
siapa sih gan? ane juga gak pernah denger tuh.. emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah ogut juga kurang tahu..

semacam grup musik gitukah?

coba maen ke forum musik siapa tahu infonya lebih jelas dsana..
wah ini dy tukang kebun ane yang lari..
dimano agan dapat fotonya ne???
suruh dy balik, rumput halaman depan gw blum pada dimakanin ama ne orang.. emoticon-Ngakak
itu salah tulis coy mestinya Bim kak emoticon-Traveller
gak tau gan
ane mah SHINEE
nga jelas..kaga tau juga, ngapain kepo masbro ?
apaan tuh gan? :maho band kah?
sebenernya ada apa sih dgn mereka? banyak banget yang ngeberitain
gak tau gan,,mungkin :maho kali bos
jjur ane c bru dnger skrg tu.. hehe
wah ga tau gan..band ga laku mungkin bruakakka :P lolz
ogut aja gatau bos mereka lg diomongin
Anjritt !! >< PLAGIAT DASAR !!
Kga tau apa Indonesia banyak VIP !!
emoticon-angry:
Halaman 66 dari 121


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di