CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006912970/beginilah-polisi-di-negeri-kita-miris

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 215 dari 336
Buat SIM aja dipersulit.
Cape deh.
bukan baranng baru lg kl polisinya kaiak gt gan....
udah biasa
lucunya di negri ini , hukuman bisa dibeli emoticon-Embarrassment
mau jalan pintas, pake uang gan, di negara ini mah hukum aja bisa dibeli dengan uang emoticon-Wink
setelah ane baca :
asal ada duit mah gampang . Setuju ama TSnya. emoticon-Big Grin
wah parah bgt, kelakuannya ngak bener




Original Posting by 796248 emoticon-Peace
parah kelakuan oknum kayak begini
bikin buruk citra polisi
polisi memang gitu yaaa emoticon-Army (S)
waw koq bs gt ya gan? emoticon-Cool

itulah preman jubah hitam peliharaannya pemerintah , , , , , ,






every dark light is followed by a light morning






Emang ud parah birokrat negeri ini kak emoticon-Smilie
udhe biasa tuh memang ngga bisa diubah
semoga ditunjukan jalan yang benar dah itu polisi emoticon-Malu (S)s
parah bnget dasar mata duitan ntuh polisi
eike malah bingung bray gak ngerti emoticon-Embarrassment
udhe biasa tuh memang ngga bisa diubah






Thread anda dikunjungin oleh sooni7
This post original by: sooni7 emoticon-army:
ane udah tau gan, makanya ane males kalo suruh tes-tes begituan, kemarin gua bikin sim ga dateng ke kantor bisa jadi, ogut titipin sama orang dalem emoticon-Malu
Spoiler for menghindari bot COPAS:



Originally Post By Z.2
emoticon-army: Pembasmi Para Junker emoticon-army:
Emang gan,, duit berkuasa di negri ini..emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Smilie polisi jaman sekarang emang gitu masgan ngeselin ngeselin
Halaman 215 dari 336
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di