CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah HAARP, Senjata Tektonik Pengendali Cuaca & Gempa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007434204/inilah-haarp-senjata-tektonik-pengendali-cuaca-amp-gempa

Inilah HAARP, Senjata Tektonik Pengendali Cuaca & Gempa

Tampilkan isi Thread
Halaman 393 dari 477
Wow :mantabelo

butuh berapa gigawatt tuh?

Tapi keknya klo gempa gak mungkin deh!
keren nih senjata gan, bisa pengendali cuaca
Jadi curiga ane, jangan-jangan bencana Tsunami kemarin






Keep Green Posting Gan emoticon-thumbsup:
by: CountryManager emoticon-army:
iya gan. katanya yg bikin gempa aceh juga mereka mas . .






Thread anda dikunjungin oleh iqbalebal
This post original by: iqbalebal emoticon-army:
gila gan.......


apala mksd dr amerika bikin gini ya gan..

Trit anda telah dikunjungi oleh cewemanis emoticon-Cool emoticon-Belo
dpat aja masgan infonya..
shipp..
aye pernah baca nih,tapi nih senjata masih menyimpan misteri cuy







Inilah HAARP, Senjata Tektonik Pengendali Cuaca & Gempa
emoticon-army:itu beneran kak cuaca bisa di kendaliin?emoticon-army:
—this originally post supported by QR™
buset serem juga om ,katanya sih ini akal akalannya freemason
CMIIW
tapi gw juga ga tau knapa dibikin kaya gini .
makin serem aja nih dunia coy emoticon-Takut






Thread anda dikunjungin oleh c.e.m.i.n.x
This post original by: c.e.m.i.n.x emoticon-army:
beuhh bahaya banget mas bro kalo beneran teknologi nya udah mampu bisa ngendaliin cuaca..
kabarnya tsunami Aceh dan gempa bumi Haiti buatan alat ini gan, tapi belum ada bukti yang bisa mendukung kabar tersebut bos emoticon-Bingung (S)

dalang semuanya pasti Amerika emoticon-Marah




saintpatrick was here emoticon-army:

Teknologa seng sangat menyeramkan emoticon-Malu (S)






Jadi curiga ane, jangan-jangan bencana Tsunami kemarin
Quote:
Inilah HAARP, Senjata Tektonik Pengendali Cuaca & Gempa
Jadi curiga ane, jangan-jangan bencana Tsunami kemarin
ngeriii bngttttt ngerusak alam emoticon-Frown






ngeri gan...

pertamax aja
makin canggih aja teknologi jaman sekarang

gua udah tw gan,
om amir emang licik.
liat aj gempa haiti
nais info gan..
wah kayaknya makin mengerikan aja..
kayaknya ini bakal bisa ngerusak alam dech gan..
mana ada senjata yg gak ngerusak alam ya emoticon-Hammer (S)
Halaman 393 dari 477


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di