CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Tengah /
۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012168580/divisi-kotawaringin-barat-marunting-batu-aji

۩ Divisi Kotawaringin Barat [Marunting Batu Aji] ۩

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 126 dari 529
Quote:

gimana ngasikannya emoticon-Amazed
Quote:


pagi masbro emoticon-Big Grin
Quote:


anggap aja OGO itu IGO emoticon-Big Grin

—QR™
Quote:


ada kawan igo kada imak le, bawai ngaskus pank emoticon-Embarrassment
Quote:


siapa lah.. kdd kam mang.. D



—QR™
Quote:


di hotel Kecubung banyak tuh emoticon-Embarrassment
Quote:


kawan kursus ato siapa gt emoticon-Embarrassment
mun kada mau ngaskus yang penting bisa ku bawai jalan aja deh emoticon-Embarrassment
Quote:


gak ada yang mau ngaskus mang emoticon-Embarrassment
Quote:


aduh sayang sekali ya pdhal mereka pintar nyanyi emoticon-Embarrassment
buset dah udh 3 kali pindah lama gak main kesini emoticon-Embarrassment

apa kabar p.bun? masih kah rusuh? emoticon-No Hope
selamat sore semua emoticon-Big Grin
apa kabar kalian dimari emoticon-Malu
Quote:

selain itu juga pinter jiged mang emoticon-Embarrassment
Quote:

iya kemana aja ente gan, lama banget gak iso iso tuh id emoticon-Embarrassment
Quote:

sore le emoticon-Genit
Quote:


pangkalanbun sama paray berapa jam bedanya lah emoticon-Bingung
kok sudah sore disana sih emoticon-Amazed
Quote:

sdh aman gan emoticon-Embarrassment

Quote:

masih siang jun emoticon-Big Grin

Quote:


nah iya tuh emoticon-Stick Out Tongue
coba dirayu mase emoticon-Big Grin
kembali bergoyang semuanya emoticon-Genits







—QR™
Quote:


apa kabar imak mang emoticon-Malu

Quote:


auk ada di banjar mang emoticon-Malu
Quote:


hah emoticon-Kagets
di pbun masih siang toh emoticon-Big Grin

Quote:


mari mang kita bergoyang emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


colek dulu ah emoticon-kisssing

—QR™
Quote:


geli tau kalo dicolek emoticon-Big Grin
Quote:


tapi masih panas nih hari emoticon-Ngakak (S)

—QR™
Quote:


kuliah kah di banjar le emoticon-EEK!:

Quote:


jangan main colek eyke cyin emoticon-Genits
Halaman 126 dari 529
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di