CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Anak yang Berhadapan dengan Hukum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012447322/anak-yang-berhadapan-dengan-hukum

Anak yang Berhadapan dengan Hukum

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 21
wah.. bagus nih threadnya..
makasih ya TS emoticon-Big Grin
anak2 yg berbuat kejahatan mesti tetep dilindungi hak2nya, tapi juga mesti ada efek jera juga.. kalo gak???
soalnya jgn salah jaman skrg, anak usia 15-17th udah lihai mencuri atau berbuat asusila loh gan..!!
nice share gan.... bisa jadi masukan nih untuk kasus seperti AAL... emoticon-thumbsup2
curi sandal aja hukumannya berat gitu emoticon-Ngakak
Hukum di INDOENSIA emoticon-I Love Indonesia (S) bagaikan sebuah pisau tajam ke bawah tumpul ke atas...
Tapi mau gimana lagi ini realita yang ada sekarang...
cuma bingung, klo anak di bawah umur itu kok bisa kena hukum tindak kriminal kek gitu yah emoticon-Bingung
kasian tuh anak...emoticon-Berduka (S)
perlindungan anak harus tetap ada,
bisa membedakan mana yg bercanda mana yg iseng, mana yg mencuri
wah, ane baru tau gan... thx infonya. yang terpenting kalau hidup di Indonesia ini, jangan sampai berurusan dengan hukum. sangat ribet dan berbelit-belit, soalnya ane pernah mengalaminya gan. apalagi dalam sistem pemerintahan kita dikenal dengan UUD=Ujung-Ujungnya Duit dan KUHP=Kasih Uang Habis Perkara. capeee deh...
Quote:

Quote:
mudah mudahan nggak kenapa2... deh temen temen ane yang kejerat
wah, ane kurang tau kalau masalah hukum ganemoticon-Cape d... (S)
tetapi sekarang kayaknya disamain gan entah dia anak-anak atau dewasa gan soalnya hukuman nya juga berat juga..
mainset otak anak kasihan gan kalo harus memikirkan hal kyk gini . emoticon-Berduka (S)
emoticon-Nohope

nyolong sendal aja di hukum.. bener2 keterrrrrrrrrrrrlaluan emoticon-Cape d...
jangan terulang lagi kasus sendal dll... agak miris bacanya...
jadi tambah wawasan nih.
Quote:
amien gan. Mudh2an cepet kelar n kembli lg seperti dulu.
Anak yang Berhadapan dengan Hukum
yg slah sbnarny bukan hakimny gan, yg slah tuch polisi yg menangani tuch kasus... Masa mslah kecil bgini di bwa ke meja hijau, shrusny dselesaikan scra kekeluargaan sja...
Anak yang Berhadapan dengan Hukum
Halaman 20 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di