CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kucing dibunuh untuk dibuat soup di Cina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010425005/kucing-dibunuh-untuk-dibuat-soup-di-cina

Kucing dibunuh untuk dibuat soup di Cina

Tampilkan isi Thread
Halaman 107 dari 212
grrr sarap kali tuh orang2 yang makan kucing
ihh kejam,,
padahal kucing mahluk yang lembut ya,,
ORANG GILA! emoticon-Bata (S)
Kejam banget itu yg masak, semakin disiksa semakin nikmat, dasar chief GILA :mahos
hadehh, merusak selera makan emoticon-Busa:

emoticon-Mewek kasina yah bro tu kucing emoticon-Mewek


gelo semua tu orang cina emoticon-Marah


.... emoticon-Big Grin .. wuuiihhhh, manteb bos .. kalo dari kecil dibiasain makan kucing kalo besar udah biasa pasti tergantung kebiasaan ajah gan,dan katanya di kota gua ada bakso dibuat dari daging kucing coy aye dah cobain gile laris bgt coy enak sih hehe,tapi tetep kalo kucing gw kaga tega coy lucunya itu emoticon-BeloD .. hehehehe.. seeppppp .. makasih yaaa info nya .. emoticon-Big Grin emoticon-2 Jempol .
gila sadis bgt itu kk emoticon-Malu

buset parah bener tuh orang

kayak gak ada daging yang laen aja emoticon-Bata (S)

hewan peliharaan d embat juga emoticon-Marah
beranibakar disini emoticon-Cool
Spoiler for komentar:


this post originally by beranibakar
uda sarap ya tuh orang? emoticon-Cape d...
beranicendol disini emoticon-Cool
Spoiler for komentar:


this post originally by beranicendol
ya elah gan..
negara kayak begitu.. manusia aja dijadiin makanan emoticon-Nohope

aje gila tuh orang kucing dimakan,padahal kucing kan binatang kesayangan gua gan emoticon-Mewek..
aje gila itu orang kucing dimakan padahal kucing kan binatang kesayangan wa kak emoticon-Smilie
parah bener cina, nga tega apa makan kucing

—electromagnetix ™
wah ogut pecinta kucing.. gw gak tega ngeliat kucing mpe d bkin soup gto??!!
parah bet.. semakin tersiksa semakin enak,.. sugesti doang apa ada rumusnya tuh ya ?
makin empet aja gwa sama niy negara..
dadi inget kucing aku seng mati diracun uwong ,,,
ane emosi banged ,,,
ane luweh ngendelok kucing di berlakuakan koyo kui di china ,,
koyokne pengen banged nampol orangnye ,,,
Halaman 107 dari 212


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di