CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
motong timun pake pisau?udah ga jaman,.cekibrooot gan - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008843344/motong-timun-pake-pisauudah-ga-jamancekibrooot-gan---part-1

motong timun dan atau semangka pake pisau?udah ga jaman,.cekibrooot gan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 229 dari 501
wah.. kartu remi nya tajem kali gan.. dan terbuat dari besii kali,,,
keep share mas gan emoticon-Kaskus Lovers
tinggalin jejak dulu yah emoticon-Stick Out Tongue

komenku diatas tuh kak
itu bukan masalah kartunya gan,,

tapi dia ngelemparnya pake tenaga dalem,,emoticon-Matabelo

dan sering latihan kayak gitu..

wew ..

tajem amir coy tuh kartu .. kena mata berabe tuh .. emoticon-Takut

this post originally by makanansehat
beneran pake kartu biasa tuh? tajem bener ya..emoticon-Belo

this post originally by cereals
wah keren banget gan, pake kartu bisa belah timun, ma nancep di smangka emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nais share cuy

kalo gwa jelas gak bisa tuh kayak gitu gan
mantab gan. kartu reminya terbuat dari besi kali.

itu rumus : kecepatan Kekuatan = putus
wih hebat banget cuma make kartu emoticon-Cool
akurasi nya mantab bener emoticon-Belo






Thread anda dikunjungin oleh roby1498
This post original by: roby1498 emoticon-army:
busyet dah gan,gimana kalo kena leher ya, :serem
Ini si Gambit yang di X-Men kalo gan.. hehehehehe
..
buset dah motong pake gituan
ane maah ngeri ghan ngliatnay

emoticon-Hammer2..
kaya yg di acara world record kemaren yah??emoticon-Embarrassment
gila benar-benar kelas dunia kartu remi tuh orang emoticon-Matabelo
yah itu mah harus pake skill ndan motongnya emoticon-Army (S)

this post originally by Pakde.Zorro
jadi inget film god of gamebler
gile bener..emoticon-Matabelo..
motongnya pake kartu emoticon-Ngakak

this post originally by echo.kyoko
behh mantep om caranya gokil juga tuh orang emoticon-Matabelo

this post originally by bungdhev
kaya yg di acara world record kemaren yah??emoticon-Embarrassment

hanya orang tertentu yang bisa ngelakuin kyag gitu gan..
emang.nya ente bisa gan???emoticon-Bingung
Halaman 229 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di