CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rawa Pening, danau syahdu nan mistis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011998978/rawa-pening-danau-syahdu-nan-mistis

Rawa Pening, danau syahdu nan mistis

Tampilkan isi Thread
Halaman 234 dari 288
sudah lama gw engga ke rawa pening , jd pengen bertapa lagi disana
Wah gw pernah ke bukit cinta gan, ama calon bini ane, saai itu gua masih kuliah di semarang gan, pas calon bini gua ini dapet tugas kkn di daerah rawa pening ini..jadi pengen nostalgia lagi ganemoticon-Kiss
Rawa Pening, danau syahdu nan mistis
Tempat wisata kayak gini kalau dikembangin fasilitasnya bisa jadi bagus banget nih. Indonesia emang kaya banget, terutama alamnya emoticon-thumbsup:
Wuanjjeeerrr bening amet , buka empang disono laku dah
gw dah tau dari emak gw ..
hehehe
Rawa Pening, danau syahdu nan mistis
bagus juga nih pemandangan danaunya emoticon-Smilie
ajib gan,
ane liat foto dengan background gunung, jadio inget tempat kelahiran saya emoticon-Mewek
keren view nya gan..tp emang keliatanya kalau udah gelap keliatan mistisnya..
cocok buat uji nyali tuh..emoticon-Takut

bagus neeee kapan kapan mampir ahhhhh


tapi agak ngeri ma mitosnya

this post originally by chinesegirl
aigh gileee...
keren bgt tempatnya gan..
ngabisin waktu liburan disana ajibh juga tuh..
mangstabh gan..
buat mancing akeh ikan ne ky ne lenk
kok judul nya ada mistis ² nya ....


emoticon-Takut
keren danaunya tapi kok banyak eceng gondoknya..

this post originally by musashimu
jadi ingat pelajaran bahasa indonesia jaman sd.. ada nih dongeng soal rawa pening d buku pelajarannya..
keren banget gan, dulu aye juga sering maen ke rawa pening emoticon-Matabelo
keren view nya gan..tp emang keliatanya kalau udah gelap keliatan mistisnya..
cocok buat uji nyali tuh..emoticon-Takut






Thread anda dikunjungin oleh mbah.dukon
This post original by: mbah.dukon emoticon-army:
emoticon-Takut (S) gak berani ah aye bos kalo ke danau danau yg berbau mistis emoticon-Takut (S)










Posted by danbok
yang ini ceritanya melegenda banget coy emoticon-thumbsup:
-
pernah ke telaga ngebelnya juga om emoticon-Embarrassment

pengen juga tuh kesana, lokasinya cocok buat cari inspirasi tuh gan


momo9eisha
emoticon-Matabelo pemandangannya bagus tapi emoticon-Takut
Halaman 234 dari 288


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di