CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Foto berbahaya-nya olahraga sepeda downhill
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010594470/10-foto-berbahaya-nya-olahraga-sepeda-downhill

10 Foto berbahaya-nya olahraga sepeda downhill

Tampilkan isi Thread
Halaman 271 dari 355
emoticon-Embarrassment om gw liat picnya , aneh aneh ajah mainnya , emoticon-Embarrassment
wakakak emoticon-Ngakak liat pict-nye aje ogut ngakak apalagi liat langsung.!? emoticon-Ngakak


destroy.maho
kocak banget gan, ane ngakak puas banget
wogh sayang tuh gan specialized demo nya emoticon-Frown mending buat ane emoticon-Big Grin


ane juga kadang maen downhill gan, tapi di bandung ane, cikole situ emoticon-Peace
foto yg setelah kejadian..
bikin gua berpikiran laen dah..
hei.. hei..

Thread anda dikunjungin oleh dudutzndeso
This post original by: dudutzndeso 10 Foto berbahaya-nya olahraga sepeda downhill
Wah ngeri juga ya.. bisa kyagitu celakanya..

‬‬‬‬‬‬
gak keluar picnya gan.. pake spoiler aja biar lebih enak gan. :shakhand
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ngga pake baju hmmm sakit bener tu pasti emoticon-Takut (S)
gambarnya tdk keluar emoticon-Wink
keren gan, salut gua ama tu orang emoticon-Ngakak

this post originally by info.kaskus.co.id
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kebalik dah tu orang emoticon-Ngakak
wkwkwk berani bener tuh emoticon-Ngakak (S)
bahaya banget coy emoticon-Takut (S)

ampe kaya gitu emoticon-Hammer2



emoticon-army: DoaPendosa emoticon-army:
downhill sendiri aja dah ngeri, apalagi brdua..tapi klo ga gagalemoticon-thumbsup





Peace Forever
bahaya banget bro emoticon-Takut (S)

ampe kaya gitu emoticon-Hammer2

sakit baget tuh coy jatoh nya






emoticon-Ngakak

endingnya jatoh bareng malah tu orang

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nyungsep gan.
rasa nya gimana gan, maknyos yaa.
emoticon-Ngakak
tapi keren gan, salut deh sama joki nya yang tahan banting emoticon-Ngakak
foto yg setelah kejadian..
bikin ogut berpikiran laen dah..
hei.. hei..
Halaman 271 dari 355


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di