KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Rumah Unik Di Dunia (No Sotosop)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008043116/7-rumah-unik-di-dunia-no-sotosop

7 Rumah Unik Di Dunia (No Sotosop)

Tampilkan isi Thread
Halaman 338 dari 493
wah yang glass house apa gk merasa nyaman ya . segala macem kegiatan dirumah pasti keliatan dari luar . misalnya kalau lagi mandi gimana tuh

emoticon-Matabelo
keren amir tuh rumah..
wow emoticon-Matabelo
keren dan unik bro bentuk rumahnya emoticon-thumbsup






Thread anda dikunjungin oleh applefanboys
This post original by: applefanboys emoticon-army:
yang nomer tiga keren gan emoticon-thumbsup
wah keren emoticon-Matabelo
ada yang keren kaya rumah teletubis
7 Rumah Unik Di Dunia (No Sotosop)
ninggalin jejak dulu om emoticon-Army (S)
ane suka yang malator gan,keren banget rumahnya emoticon-Matabelo
bagi satu ajah yah bung emoticon-Big Grin
yg punya rumah kaca gk malu apa klo kamar mandinya tembus pandang emoticon-Hammer2
ane demen yang malator gan, kreatif..
7 Rumah Unik Di Dunia (No Sotosop)
wow yang glass house apa tdk merasa nyaman ya , segala macem kegiatan dirumah pasti kelihatan dari luar , misalnya kalo lagi mandi gimana tuh
7 Rumah Unik Di Dunia (No Sotosop)
bisa begitu yaks unik bener bentuk rumahnya ya gile bener emoticon-Wink
yg dibawah tanah keren tuh om cma takut gempa sih emoticon-Embarrassment
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) Menurut ku sih yang ketiga keren banget tuh gan rumahnya

bentuk rumah yg unik dan keren emoticon-Matabelo
7 Rumah Unik Di Dunia (No Sotosop)
ane mau itu glass house berapaan yah gan??hahaha
waw bangunannya keren banget ternyta itu ya gan
wah keren bgt !! rumahnya
wah yang glass house apa g merasa nyaman ya , segala macem kegiatan dirumah pasti kelihatan dari luar , misalnya kalau lagi mandi gimana tuh
ada yg mirip rumah teletubbies ndan , , emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Halaman 338 dari 493


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di