CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Google Translate bikin ngakak!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007347865/google-translate-bikin-ngakak

Google Translate bikin ngakak!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 275 dari 505
haha kocak abis om ..
emoticon-Ngakak abis gua bacanya
kreatif TSnya emoticon-thumbsup






Thread anda dikunjungin oleh Top.Man
This post original by: Top.Man emoticon-army:
wakwkawkak emoticon-Smilie bahasa inggris yang apabila dieja akan menjadi bahasa indo yang vulgar emoticon-Smilie
wakwakkaw bisa aja , aneh juga , dpt drmana ntuh gan

hahahahaha ente bisa aja bos ogut sampe gebrak-gebrak monitor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ketek bau asem wwkwkwkwk
lah bisa ajah ente bos di plesetin bahasa inggris emoticon-Embarrassment

this post originally by hakkabento
terkadang , , emang gitu ndan , , bikin gue emoticon-Embarrassment juga , ,
ya namanya translate yg diusahakan sesuai mas . belum sempurna
itu ma kerjaan lu aja gan bwt google jadi orang indon

this post originally by unfortable
HAHAHA.. LUCU GAN!yang pertama yang bikin emoticon-Ngakak hahaha

bersihkan kaskus dari junker emoticon-Mad: , by immortallity
kreatip gan..
kembangkan trus ya agan te es emoticon-I Love Indonesia






Thread anda dikunjungin oleh ceribelek1
This post original by: ceribelek1 emoticon-army:
nekatbanget disini emoticon-Cool
Spoiler for komentar:


this post originally by nekatbanget
wkwkwk jadi aneh y coy emoticon-Ngakak

this post originally by kaskus.freaaks
haha kocak abis om ..
emoticon-Ngakak abis ane bacanya
kreatif TSnya emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane ketawa ngedengernya emoticon-Ngakak
parah si agan.. gugel translet aja d kerjain..
emoticon-Ngakak
jiahh itu sih engag usah dibaca pake google translate juga bisa
google khan multi talent gans emoticon-Embarrassment
Spoiler for spoiler:







freaktothebeatemoticon-thumbsup:
hahaha
kocak dah bray emoticon-Ngakak (S)

this post originally by hpandroid
Halaman 275 dari 505
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di