CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009699409/test-otak-kanan-mu-melalui-gambar-ini-yang-merasa-pinter-masuk

Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 206 dari 450
kalo nemu orangnya sebelum gambarnya nongol, gimana tuh gan?
kalo ane sih gak pake lama gan emoticon-Malu emoticon-linux2


numpang komeng oms emoticon-Malu (S)
kecil bgt coy gambar orangnya emoticon-Smilie
buka langsung nemu gambar org oms
saya malah belom nemuin kk emoticon-Embarrassment
oalah ada juga muka orang yak dsana hahaha emoticon-Ngakak hebat yg bikin

Thanks y kaskus hanihu
lumayan gan . kirain ogut satu ..
eh ternyata yg ng bentuk muka semuanya. .
ane stenah menitan gann ..






Thread anda dikunjungin oleh snsdtiffany9
This post original by: snsdtiffany9 emoticon-army:
oh, klo ane seh nemu cuma berapa detik doank. tapi ane kira gak cuma satu.. hehehe..





emoticon-army: {TrahRimbawan}emoticon-army:
nekatngaskus disini emoticon-Cool
Spoiler for komentar:


this post originally by nekatngaskus
aye lbh dari sejam coy emoticon-Hammer
gambar orang lagi ngadap ke samping ya?
palanya kok sama kaya biji kopi ya gan???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa aje lo juragans emoticon-Malu
hahah nyempil dia! ogut sih normal!

this post originally by hpandroid
emoticon-Blue Guy Cendol (L)






di bawah satu menit bos hehehe
wah gue empat detik emoticon-Big Grin
ya ga parah2 amat lah wkwk
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
ada dibawah tuh gan, ga perlu waktu lama untuk menemukannya. emoticon-Smilie
sial ternyata ada di bagian bawah emoticon-Wink

Sekitar 30-35 Detik gan emoticon-Cool
baru liat gambar . langsung ketemu . . lumayan lah otak kanan ogut . . emang sih gua seniman ndan . .
Halaman 206 dari 450


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di