CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tuhan mu ato pasangan mu??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008684214/tuhan-mu-ato-pasangan-mu

Tuhan mu ato pasangan mu??

Tampilkan isi Thread
Halaman 199 dari 390
Ane sih lebih milih Tuhan emoticon-No Sara Please

Tuhan mu ato pasangan mu??
bener mas masing masing kita bisa mendapatkan jodoh yang sejalan
bener kak masing masing kita bisa mendapatkan jodoh yang sejalan
sebelum merit gak pengen kimpoi
aye lebih milih Tuhan bang
kalo bs yo nikah dgn pasangan seng karo agamanya. sebab dr Agamane kui dewe suwes menganjurkan hal tersebut.
emoticon-Embarrassment

bukannya saya sok tau apa gimana, tapi ini masih menjadi pertanyaan yang membingungkan buat saya. jika pernikahan beda agama itu di larang menurut keyakinan masing masing, MENGAPA DI DUNIA INI ADA PERBEDAAN KEYAKINAN ? mohon buat agan agan bisa kasih solusi ke saya. terima kasih emoticon-Smilie
klo gue lebih memilih tuhan kk emoticon-Malu (S)






gw pasti pilih Tuhan gan, makasih udah bikin thread bermutu emoticon-thumbsup:
aye milih Tuhan om krn jodah ditangan Tuhan
saya lebih milih Tuhan mas






Tuhan mu ato pasangan mu??
saya lebih milih Tuhan bung
aye pernah ngalamin hal ini gan, dan pada akhirny ogut milih tuhan gw gan, walapun susahh.. emoticon-Frown
jawabannya cuma satu bos Tuhan.
Ane milih Tuhan gan.. Karena jodah ditangan Tuhan..
Tuhan mu ato pasangan mu??
Ane milih Tuhan gan.. Karena jodah ditangan Tuhan..
Ane milih Tuhan mas Karena jodah ditangan Tuhan

salam orang ganteng emoticon-Coolmihawk.onepiece
TERIMAKASIH GAN ATAS INFO NYA .....
ane nyimak saja dahulu ....

no comend untuk masalah ini
Ane sih lebih milih Tuhan emoticon-No Sara Please
sebelum merit gak pengen kimpoi
Halaman 199 dari 390


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di