CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TOPIC]Kebiasaan Wanita Yang Paling Dibenci Pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009329177/topickebiasaan-wanita-yang-paling-dibenci-pria

[TOPIC]Kebiasaan Wanita Yang Paling Dibenci Pria

Tampilkan isi Thread
Halaman 134 dari 260
terlalu banyak ngeluh, bikin kita emoticon-Cape d... (S)
wanita memang makhluk yg paling rumit gan..






kalo ane si, malah cwo gw yang lebih bawel emoticon-Hammer2
saling pengertian aja om
wanita emang banyak maunya..

lebih rakus dari pada pria

[TOPIC]Kebiasaan Wanita Yang Paling Dibenci Pria
.Ane setuju ama yng terlalu banyak mengeluh. Anehnya kalo dikasih saran malah ngambek. tapi ga semua cewek gitu kok emoticon-Smilie

Cendil Sundanese Punk Bodo Alewoh by [andi6767]
kebanyakan make up ama kbnyakan ngeluh yg bikin gua bete..!
emoticon-Cape deeehhcd






ogut pling ksel klo dicela klo lg ngomong, kesan ny kita kek org bego..
bener banget!paling ga suka kalo ce suka ngeluhhh emoticon-Hammer2

—.Gatakiribat. ™
terlalu banyak ngeluh, bikin kita emoticon-Cape d... (S)
wanita emang banyak maunya..

lebih rakus dari pada pria
yang paling gua temuin tu yang bagian selalu melompat lompat topik pembicaraan gan..emoticon-Hammer
yang paling gua temuin tu yang bagian selalu melompat lompat topik pembicaraan gan..emoticon-Hammer
kalo ane si, malah cwo gw yang lebih bawel emoticon-Hammer2
saling pengertian aja om

Make up terlalu tebal, brapa cm coy ?? emoticon-Hammer2
Udah kodratnya wanita kalo bicara panjang lebar.






Thread anda dikunjungin oleh nothing9
This post original by: nothing9 emoticon-army:
sifat lelakinya aye banget tuh,..emoticon-Malu (S)

you will never win again emoticon-army:
yang paling aye temuin tu yang bagian selalu melompat lompat topik pembicaraan gan..emoticon-Hammer
yang paling ogut temuin tu yang bagian selalu melompat lompat topik pembicaraan gan..emoticon-Hammer
make up tebal??
mau mangkal yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak











Saya OurScreets,Telah berkunjung ke thread agan ..
[TOPIC]Kebiasaan Wanita Yang Paling Dibenci Pria
Gagal merupakan proses pertama untuk meraih kesuksesan
..::Signature anti bot by QuickReply::..
copas=maho emoticon-army:
emoticon-coffee_emoticon-Maluemoticon-Hi
wanita memang makhluk yg paling rumit gan..
emoticon-Paw






[TOPIC]Kebiasaan Wanita Yang Paling Dibenci Pria
Halaman 134 dari 260


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di