CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bayar 800 Ribu Rupiah, Siksa Model Wanita Sepuasnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008253153/bayar-800-ribu-rupiah-siksa-model-wanita-sepuasnya

Bayar 800 Ribu Rupiah, Siksa Model Wanita Sepuasnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 291 dari 349
kesian kalo di siksa gan
sadis bnget gann.. miris ngliatx..
emoticon-Marah
dasar maniak. emoticon-Bata (S)
laporkan k Komnas HAM gan. emoticon-Hammer2
parraaaah bgt kak pelecehan... emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
kejam itu mah emoticon-Takut (S)
apa jadinya tu model emoticon-Mad:






parraaaah bgt gan,,pelecehan!!! emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

this post originally by UyeKuye
wahhh apapun bisa di bayar pake uaang jaman dah gila
belom ada bukti yang membuktikan bahwa berita ini bukan hoax
bejat neh , Bayar buat nyiksa orang ?!! kasihan bener modelnya
sakit jiwa ya orang yg punya studio ma menikmati adanya pelecehan di tempat kayak gitu emoticon-Mad:
takutnya kelepasan trus nyawa melayang deh, kasian model ceweknya
bener-bener sadis emoticon-Big Grin
manusia di jadikan mainan sama manusia juga gan.. emoticon-Takut.. emoticon-Turut Berduka
gila bner gan..
g salah ampe hrs d siksa ?
anjrit kek film hostile kasian gan..

perbudakan model baru nih emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

gilee.. parah bgt tuh.. ckckck
ngeri juga nih gan brita nye coy emoticon-Takut






Bayar 800 Ribu Rupiah, Siksa Model Wanita Sepuasnya
Kasian modelnya itu gan bener" gk berperi kemanusiaan banget emoticon-Turut Berduka
emoticon-Embarrassment kasian om nyiksa cewe ga tega liatnya juga
Bayar 800 Ribu Rupiah, Siksa Model Wanita Sepuasnya
Halaman 291 dari 349


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di