CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inikah Rahasia SNSD Laris di Jepang ‎
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009614957/inikah-rahasia-snsd-laris-di-jepang-8206

Inikah Rahasia SNSD Laris di Jepang ‎

Tampilkan isi Thread
Halaman 171 dari 272
waah ternyata mereka bener bener udah terlatih yaa gan emoticon-thumbsup:
kalo bener seperti itu ya udah layak mendapat sukses gan..
klo ane demen soo young, tae yeon, seo hyun, yoona sama tiffany gan.. emoticon-Matabelo
aye suka ama yoonA juragans
ciakakakak orang orang juga udh tau kali mas , ,
saya senang taeyeoonn
anee semuanya suka tuh bro
gua jg suka ma yoona gan..






Quote:




Originally Posted by ramawal
Copas : Maho
Copyright © 2012. All rights reserved
Bening banget dah tu cewek cewek..
mantap banget bos
kalau bener seperti itu ya sudah layak mendapat sukses mas , ,

wkwkw snsd mah fansnya sudah g cuma di jepang aja mas emoticon-Wink di nagri lainnya jg sudah bejibun huhu
yoona om manteeep emoticon-thumbsup

YoonA emoticon-Kimpoi emoticon-Kiss
go buat snsd , semoga di indonesia juga ikutan lariss , hehehe



this post originally by mendoan12
aye ora terlalu seneng karo SNSD
ane suka taeyon om , body nya emoticon-Genit:
apa kata avatar wa aja om
nekatdaftar disini emoticon-Cool
Spoiler for komentar:


this post originally by nekatdaftar
waah ternyata mereka bener bener udah terlatih yaa gan emoticon-thumbsup:
Halaman 171 dari 272


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di