CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Barcelona Rooftops Bar [Bar Terbaik di Barcelona]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010215059/barcelona-rooftops-bar-bar-terbaik-di-barcelona

Barcelona Rooftops Bar [Bar Terbaik di Barcelona]

Tampilkan isi Thread
Halaman 253 dari 338
wow megah bnaged gan emoticon-Belo

—integralslice ™
kota barca emang indah dan fenomenal gan
kpn ane bisa ke sana tp gw ga suka clubnya bro emoticon-Peace
jadi pengen ke sana bray emoticon-Matabelo







Posted by susuonta
keren banget bro nggonne emoticon-Belo

emoticon-Matabelo
jadi ngiler pengen liburan kesana gan
waw..
bagus jg tuh..
kapan jakarta punya bar kayak di spanyol yak

apik jhon bar ne emoticon-thumbsup:
kota barca emang indah dan fenomenal gan
kpn gw bisa ke sana tp awak ga suka clubnya mamang emoticon-Peace
pengen dah jalan jalan kesana emoticon-Traveller
wih keren tuh yang pertama emoticon-Belo
jadi pingin kesana
Wah yang kedua paling keren cuy emoticon-Matabelo
Spoiler for komeng2 ane gan:
ane gk pernah ke bar gan.soalnya ane gk suka gituanemoticon-Cool
wah gua jadi pengen kesanaemoticon-Ngakak
astaga W hotel ciamik bgt bgt bgt emoticon-Belo
Barcelona Rooftops Bar [Bar Terbaik di Barcelona]
wew..kayax enak banget tuh tempatnya.
emoticon-Matabelo keren abis

brapa duit tuh skali nangkring ?
ngeliat lingkungan sekitarnya,kota barcelona itu klasik bgt ya emoticon-Belo

J>Bot Kaskus tanpa WAP 082141100911 YM klik >>>[url="ymsgr:sendim?botkaskus100"][img]http://www.leoslab.net/check.php?u=3257[/img][/url]
keren banget emoticon-Belo
kapan ada duitnya emoticon-Hammer (S)

this post originally by MERAHMEMBARAA
knapa kok pic nya ga keluar yak di ane.. emoticon-Frown
Halaman 253 dari 338


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di