CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketahui Kepribadian Seseorang Melalui Warna Favorit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007658467/ketahui-kepribadian-seseorang-melalui-warna-favorit

Ketahui Kepribadian Seseorang Melalui Warna Favorit

Tampilkan isi Thread
Halaman 104 dari 384
gebetan gw sng warna hijau tapi engga pecinta lingkungan emoticon-Embarrassment
Orange
Warna ini menunjukkan seseorang adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Mereka juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.

ga cocok ama ane gan
gua suka merah coy emoticon-shakehand
Asa pernah liat yg begini, tapi gpp lah gan.
Ane sukanya BIRU. emoticon-Peace
gebetan aku senang warna hijau , tapi ga pecinta lingkungan emoticon-Wink
Ketahui Kepribadian Seseorang Melalui Warna Favorit
gua suka warna hitam om ampir smua baju aye warna hitam
gw putih gan. berarti cinta damai emoticon-Cool
wah..info yg menarik nih gan emoticon-thumbsup:
jadi bisa tau kpribadian si doi emoticon-Wink
oooh , , , aku biru juragan , , , hehehehe , , , bner sih apa kata dia , , , , huahahha , , makasi juragan sharenyaa
Wah pas sama kepribadian ane soalnya warna favorit ane hitam putih
ANE WARNA IJOOOOOOOOOO sama warna kuning jugaa emoticon-Ngakak emang bener bgt kok bos itu

—integralslice ™
kalau ogut senang warna PUTIH solanya melambangkan kesucian






every dark light is followed by a light morning

wah wa coba sensus duku bos ke temen ane
aye putih gan. berarti cinta damai emoticon-Traveller
emoticon-Belo kapan hari keknya pernah baca emoticon-Angkat Beer
aing suka warna coklat gan..

this post originally by Zupperr
kalo ane mah warna favoritnya Biru sama Ijo gan... adem sama fresh gan emoticon-Big Grin
kalo ane suka warna hitam gan,,,

this post originally by kaskusjie
ane transparan gan.. emoticon-Mewek
gua pilih warna putih gan,, emoticon-Ngakak (S)

Halaman 104 dari 384


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di