CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Tips] Cara menghemat bensin motor agan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008391812/tips-cara-menghemat-bensin-motor-agan

[Tips] Cara menghemat bensin motor agan

Tampilkan isi Thread
Halaman 117 dari 164
mungkin lebih hemat lagi, klu di kereta ditambah dayung,
jika seandainya abes bensinemoticon-Ngakak (S)
kalo lgi bonceng cewe sih enaknya tetep srg ngerem gan,,empuk..emoticon-Stick Out Tongue
bensin ga mslah lah,,emoticon-Ngakak
btul, paling ampuh sih kl gas jgn sekaligus lsg.. karena bs membuat muncratan di dalam dan menjadi lebih boros meskipun pada kenyataannya tenaganya naik lbh cepat.. hehehe
kurang tips yang terakhir yg jarang dipraktekin nih
tips nya berguna bgt ne gan..
((y) •?? ? •??)(y) info gan,selain bs hemat bensin utk kpncek sdr,jg bs hemat bensin utk kelanjutan dunia kt om
bike to work gan.. emoticon-Embarrassment kerasa banget hemat bensinnya emoticon-Embarrassment
bensinnya dicampur gan
campur dorong emoticon-Ngakak

XboxGamers
Ane tambahin pake hcs bray
Hemat kok
cara lain matiin aje motornya di jamin irit emoticon-Embarrassment

this post originally by mr_aboy
Tapi ampuh ga gan ?







sederhana tp bermanfaat nikh , thx tipsnya mas emoticon-Wink

IloveKopiLuwak
mantep juga cuy tipsnya,
ane izin coba ah
mantap bro tips nya emoticon-Add Friend (S)
berguna tipsnya gan
satu lagi tips paling ampuh bensin gak kurang sedikitpun
simpen aja motornya di rumah jangan dipake emoticon-Hammer
perlu dipraktekan nih infonya . berguna banget . thanks ndan :beer





emoticon-babiemoticon-Hiban kendaraan jangan terlalu kempis, untuk mengurangi gesekan pada jalan emoticon-babiemoticon-Hi

sederhana tp berguna nikh , thanks tipsnya gann emoticon-Embarrassment
bike to work gan.... emoticon-Stick Out Tongue kerasa banget !! hemat bensinnya emoticon-Stick Out Tongue
ban kendaraan jangan terlalu kempis. untuk mengurangi gesekan pada jalan
trit yang bagus gan emoticon-Smilie
nambah pengetahuan gua emoticon-Kaskus Lovers

komenku diatas tuh kak
Halaman 117 dari 164


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di