CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kota-Kota yang Dikelilingi Oleh Tembok Raksasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010905056/kota-kota-yang-dikelilingi-oleh-tembok-raksasa

Kota-Kota yang Dikelilingi Oleh Tembok Raksasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 390 dari 498
keren coy , enak kalo mau ngejar dpo
emoticon-babiemoticon-HiMantep banget tuh tembok wek aku jadi pengen ksana n liat langsung emoticon-babiemoticon-Hi

kalo diluar peninggalan bersejarah dirawat dengan sangat baik.. di indonesia mah dicorat coret ama alay, jadi tempat sampah, jadi tempat PKL nongkrong, dijual ke luar negri demi duit

this post originally by benangwol
woww kerennnn..tapi koq kaya dipenjara yah hehe






Thread anda dikunjungin oleh Mr.UK
This post original by: Mr.UK emoticon-army:
Sungguh sangat menarik kota kota tersebut
Quote:
emoticon-Wink mantab kang kalau ada dinding gitu jadi megah kelihatannya






wow... dadi inget animasi avatar gan.. kota ba sing se emoticon-Embarrassment


C.plusplus
Kota-Kota yang Dikelilingi Oleh Tembok Raksasa
Quote:
wah untung jakarta ga ada tembok tingginya gitu om emoticon-Takut
wah..tinggi gan..
brp bulan tuh bwatnya.,,
kalo tembok cina, itu kelilingin apa gan?
waw pemandangannya ajib bgt gan..
emoticon-Smilie
sdr saya ada th pengusaha tempe d cina..
emoticon-Smilie
pantes aja dy betah dsana..
kayak pernah taw
pernah baca dimana yahh emoticon-Thinking

komenku diatas tuh kak
woww kerennnn tapi koq kaya dipenjara yah hehe
Ane pengen nang taaroudant jhon ..

this post originally by mr_aboy
wow keren abis gan emoticon-Winkemoticon-Wink






Thread anda dikunjungin oleh maknaeseoror0
This post original by: maknaeseoror0 emoticon-army:
biyuuuhhhhh..
gimana ya kalau smua kota itu one gate sistem?..
gak bisa ngebayangin gimana susahnya buat kluar kota -_________-
nama kotanya banyak yang baru pertama kali denger.
wah dulu itu buat nahan serangan musuh x y byar menghindari musuh
dateng dr sgala arah emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wah kek mo perang y, hahah
Halaman 390 dari 498


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di