CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meja Kerja Cerminan Kepribadian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010419543/meja-kerja-cerminan-kepribadian

Meja Kerja Cerminan Kepribadian

Tampilkan isi Thread
Halaman 343 dari 461
blm kerja jd blm pny meja krj. logis jg mnrt gua cerminan ini
meja kerja Ane berantakan penuh dengan kertas caculator pupen ama kartu nama cuy
Ane mah ngasal aja gan emoticon-Big Grin
wah kyknya di meja aye gak ada smua tuh gan
wkkwwkk..

lengkapin lg donk kk

this post originally by dianzzz
gelas teh yang besar di temenin poto sama pasangan aye gan..
artinya apa yak






wow.. cukup bgs bos analisisnya ehehehehhe
Emang bener tuh bos emoticon-thumbsup
Meja Kerja Cerminan Kepribadian
meja kerja gw berantakan gara-gara sampel material berserakan..kepribadian yang buruk emoticon-Malu
Emang bener tuh bos emoticon-thumbsup
mangya bener tuh juragan :22thumbup
bahahahaha bener juga bos emoticon-Ngakak (S)
kalo di meja kerja aye cemilan semua neh emoticon-Ngakak (S)

this post originally by JemmyDreamers
aye g ada meja juragans

meja kerja aku dipenuhi buku jhon emoticon-Hammer (S)

this post originally by hpandroid
wah keren ya mejanya
gw kopi dan tisu juragan emoticon-Malu, ogut emang demen banget liat meja aye kalo bersih

this post originally by dodol2388
meja kerja ogut cuma ada kotak tissue doank emoticon-Malu

CompLover
naistp meja saya berantakan g berbentuk emoticon-Wink
Wah berarti harus rapi dong gan meja nya
Ntr aye lakuin deh klo dah kerja
kok diantara semua barang itu, gak ada yang di meja gua ya??

emoticon-Cape d... (S)
tissu nya buat coli tu cuy emoticon-Ngakak

Halaman 343 dari 461


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di