CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Wajah Perempuan Berusia 700 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007319975/inilah-wajah-perempuan-berusia-700-tahun

Inilah Wajah Perempuan Berusia 700 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 372 dari 470
pakaian sutranya sudah hampir ama dgn warna badannya . kl sepatunya masih bagus bray
seremm gan ..
itu cuman dikuburin biasa apa pake teknik mumi gan?
mantab jg ya gan

sepatunya ajah kyk cuman kena air gt
jasad nya bisa awet begitu sudah ratusan tahun , , , pake formalin kah emoticon-Wink





Originally Posted by ForbiddenShiren emoticon-Takut (S)
All Right Reserved
namanya juga di formalin jd mumi y masih baguslah coy






Thread anda dikunjungin oleh furiontard
This post original by: furiontard emoticon-army:
oh ini yang baru ditemuin dichina ya om , mungkin dulu putri kerajaan emoticon-kisssing
hiii..gan ngeri bner mumi nya..emoticon-Takut (S)
ternyata di China banyak ditemukan mumi jg ya gan....gak cuma di Mesir doank..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
wow ngeri gan. emoticon-Takut , mrka brani bngt ya nyentuh





emoticon-army: Dewi2206emoticon-army:
Spoiler for for:
pasti banyak banget tuh agan kasih formalinnya
kereeeen. . . padahal jamn dulu gak ada formalinemoticon-Matabelo
setdah tuh mumi serem bener bray emoticon-Hammer2
masih utuh gitun ya,,,,luar biasa,,bgt
masih jelas bange tuh mukanya
msh awet ajah ya jasadnyaa emoticon-Matabelo





emoticon-army: estiloaccemoticon-army:
pakai bahan apa yah bisa awet ratusan tahun ?.?.






Thread anda dikunjungin oleh Dark.Armed
This post original by: Dark.Armed emoticon-army:
namanya jg d formalin jadi mumi y msh baguslah gan



udah kayak tanah coy emoticon-I Love Kaskus



Halaman 372 dari 470


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di